Syifa Hadju Heboh DiJodohkan dengan El Rumi, Unggahan Eca Aura Jadi Sorotan

JAKARTA – Kedekatan Al Rumi dan Sefa Hadjo yang semakin terlihat publik, apalagi setelah keduanya tampil bersama di pernikahan Alia Masid dan Thariq Halintar kembali menjadi sorotan.

Sebelumnya, ibunda Al Rumi, Maya Astidi sempat mengisyaratkan putranya akan menemani pacar barunya ke pernikahan Aaliyah Massid.

Setelah El Rumi dan Sefa Hadjo tampil bersama, masyarakat semakin yakin bahwa Sefa adalah kekasih baru Rumi yang dimaksud Maya.

“Besok di pernikahan Al kamu lihat siapa yang datang bersama Al. Dia hampir jadi pacarnya,” kata Maya Astenti baru-baru ini.

Kedekatan tersebut tak hanya membuat senang para penggemar, namun juga menyita perhatian publik terhadap sosok Eka Ora yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Al Rumi. Namun hubungan mereka renggang karena perbedaan keyakinan.

Setelah kabar kedekatan Al Rumi dan Sefa Hadjo santer terdengar, Aka Ora mengunggah video di media sosialnya yang seolah mengungkapkan perasaan bingungnya.

Dalam video tersebut, Akka terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda dan memegang buket bunga berwarna putih sambil melakukan lip sync dengan lagu L’Amour De Ma Vie milik Billie Eilish.

“Kamu bilang kamu tidak akan pernah mencintai lagi karena aku, lalu kamu move on,” atau “Kamu bilang kamu tidak akan pernah mencintai lagi karena aku, tapi tiba-tiba kamu jadi emosional,” Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa video tersebut mengungkap perasaan Eka. tentang hubungannya dengan El Rum.

Unggahan Eca pun langsung viral dan menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Eca hingga mengaitkan isi video tersebut dengan berakhirnya hubungannya dengan Al Rumi.

“Aku merasakanmu Ka, kamu tidak bisa berbohong kalau punya perasaan, walaupun 1000 orang bilang yang bertahan itu temboknya tinggi, tapi yang namanya penyesalan pasti ada.” 

“Lagunya kode banget, semangat eka, semoga meraih sesuatu yang lebih baik lagi amin,” tulis salah satu warganet.

“Semoga Aka bisa menyembuhkan kehilangan dengan caranya sendiri, bukan dari kehilangan yang pernah dia alami, tapi dari kehilangan yang diberikan. Tetap kuat,” tulis netizen lainnya.

Sejauh ini Eca Aura belum menjelaskan maksud di balik unggahan videonya. Namun netizen terus berspekulasi bahwa video tersebut merupakan ungkapan perasaan Akka yang merasa kecewa karena Al-Rumi sudah move on dan menjalin hubungan dengan Sefa Hadjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *