Pratama Arhan Unggah Foto Nikah di Tengah Kabar Perselingkuhan Azizah Salsha

Jakarta, VIVA  – Kabar mengejutkan tengah menghebohkan media sosial, dimana seleb Instagram Azizah Salsha diduga menjalin hubungan dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Padahal, Azizah Salsah sebenarnya adalah istri sah pesepakbola Pratama Arhan.

Banyaknya pemikiran negatif terhadap kasus Azizah Salsha dan Salim Nauderer pun membuat marah banyak orang di internet. Bagaimana tidak, pasangan ini dikabarkan tidur di sebuah hotel mewah di Jakarta. Bahkan, Azizah Salsha beberapa kali dituding selingkuh dengan pria berbeda. Selanjutnya.

Dalam kontroversi tersebut, Pratama Arhan tiba-tiba membagikan foto pernikahannya dengan Azizah Salsha. Dalam gambar tersebut, mereka terlihat menandatangani akad dan menandatangani akta nikah. Dalam foto tersebut, Azizah Salsha dan Pratama Arhan terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna krem ​​​​dengan kado pernikahan di hadapannya.

Pratama Arhan menambahkan beberapa emoji ke gambar tersebut alih-alih memberikan pesan emosional atau mengklarifikasi apa yang dikatakan.

Pratma Arhan dituding memposting terkait ulang tahun pernikahannya dengan Azizah Salsha yang jatuh pada 20 Agustus. Namun, di hari itu, Rachel Vennya dan Azizah Salsha memberikan pernyataan.

Selamat ulang tahun, tulis Rachel Vennya dalam Instagram story, Rabu 21 Agustus 2024.

Rachel Vennya tampak menggoda Azizah Salsha di cuplikan ini karena musik latarnya memuat kekecewaan terhadap pacarnya.

Melihat Pratama Arhan bungkam alih-alih memposting foto romantis dirinya dan istrinya, netizen pun geram. Hanya sedikit orang yang ingin Pratama Arhan mengklarifikasi persoalan ini dan mengoreksi apa yang disebarkan warganet di media sosial, agar tidak merugikan. Di sisi lain, netizen juga mengingatkan Pratama Arhan untuk menceraikan Azizah Salsha jika hal tersebut terbukti.

“Hei maksudnya apa, tolong dijelaskan,” kata salah satu warganet.

“Tinggalkan aku sendiri? Jangan lakukan itu, saudaraku,” sahut yang lain.

“Tentunya Arhan akan selalu fokus pada ikatan pernikahannya, nazarnya, ikrar pernikahannya dengan Nona Azizah,” sahut warganet.

“Arhan punya seluruh timnas. Kita semua tunggu penjelasan Han,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *