Viral Status WA Diduga Milik Ibunda Pratama Arhan, Yakin Dapat yang Lebih Baik dari Azizah Salsha

Jakarta, VIVA – Hebohnya dugaan hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer menarik simpati publik dan membuat geram banyak penggemar Pratama Arhan. Bagaimana bisa pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan bisa bertahan lama? Namun ada laporan bahwa selebriti tersebut telah bersama orang yang berbeda beberapa kali.

Di tengah konflik ini Sebuah unggahan status WhatsApp yang mengaku milik ibu Arhan Pratama menjadi viral. Dalam gambar tersebut, Pratama Arhan terlihat sedang memeluk ibunya bersama ayahnya yang berdiri di sampingnya.

Sebuah kontak bernama “Mama dan Arhan XL” membuat status berisi pesan meminta kesabaran Pratama Arhan dalam menghadapi dugaan perselingkuhan istrinya.

“Mohon bersabar terhadap Arhaan. Anakku tersayang,” tulisnya dalam postingan yang merujuk ke Instagram @lambe__danu pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Status WA yang seharusnya menjadi milik ibunda Pratama Arhaan, masih ada harapan agar sang pesepakbola suatu hari nanti mendapatkan pengganti Azizah Salsha yang jauh lebih baik.

Insya Allah Kusti, nanti Allah ganti dengan yang lebih baik, tulisnya dalam bahasa Jawa.

Sayangnya, Arahat dan keluarganya hingga saat ini masih bungkam. Azizah Salsha masih enggan tampil di depan umum untuk mengklarifikasi tudingan hubungannya dengan Salim Nu Derer

Sekadar informasi, Rachel Vennya lebih dulu menyikapi dugaan hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, ibu dua anak itu mengunggah foto bersama Azizah Salsha di akun pribadinya. dan menambahkan soundtrack pada lagu Traitor yang berkisah tentang hubungan seorang pria dengan wanita lain.

Rachel Vennya pun membantah jika pengungkapan tersebut merupakan siasat untuk menjual parfum barunya. Mengingat Azizah Salsha merupakan model dari brand tersebut.

Rachel Vennya pun mengaku dihubungi langsung oleh Pratama Arhan yang diduga mengetahui perselingkuhan Azizah Salsha. Sayangnya, Rachel Vennya enggan membeberkan lebih detail isi percakapan teleponnya dengan Pratama Arhan.

“Haha, orang itu bilang padaku, Arhan meneleponku tadi malam,” kata Rachel Vennya.

“Bagaimana saya bisa menjual dengan mekanisme seperti ini?”

Https://www.instagram.com/p/C-6LEJ6BCNNc8-vFFLhl5U5hBYZ1Tr31MpwroM0?img_index=1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *