Liverpool dan Juventus Saling Sikut

INGGRIS, VIVA – Liverpool dan Juventus saling bersaing di bursa transfer. Dua tim raksasa Eropa kini tengah berupaya mendatangkan bek RB Leipzig, Mohamed Simkan.

Musim panas ini, Liverpool memasukkan nama pemuda Prancis itu ke dalam daftar belanja mereka di bursa transfer. Profilnya diyakini cocok melengkapi lini belakang tim asuhan Arne Slott.

Tim berjuluk The Reds itu sedang mencari bek anyar. Setelah menjaring beberapa nama, pilihan utama jatuh pada Muhammad Simkan.

Soal tribal football, bukan hanya Liverpool yang berupaya mendapatkan tanda tangan Simakan. Juventus pun memasukkan namanya ke dalam daftar incaran mereka.

Situasi saat ini menunjukkan bahwa kedua tim akan berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Leipzig dan SIMKon untuk bergabung. Persaingan yang dapat meningkatkan nilai seorang pemain.

Arne Slott, yang akan menangani Liverpool musim ini, belum mengonfirmasi pekerjaan pertamanya. Jadi ketika nama Simcan muncul, dia akan serius mempertimbangkannya.

Juru taktik asal Belanda itu tertarik mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad. Namun keinginannya tidak bisa terkabul.

Liverpool memiliki anggaran belanja yang bagus. Selain tak membeli satu pun pemain, mereka juga mendapat pemasukan tambahan dari penjualan Sepp van den Berg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *