1 Talenta Muda Manchester United dalam Pantauan Erik ten Hag

Inggris, VIVA – Pensiunnya Carrington dari Manchester United menjadi sorotan. Pasalnya, ada seorang pemuda yang bakatnya dinilai luar biasa.

Nama pemain muda tersebut adalah Jim Thwaites. Usianya masih 16 tahun, namun manajer Manchester United Eric ten Haag mengundangnya berlatih bersama tim senior.

Jim Thwaites merupakan pemain muda yang bakatnya cukup menonjol di Inggris. Ia menerima penghargaan gol terbaik musim ini untuk tim U-16 dan U-18.

Dalam latihan tim senior, Thwaites memiliki kesempatan untuk menunjukkan kehebatan permainannya. Baginya itu adalah kesempatan emas untuk membuat Erik ten Haag jatuh cinta.

Manchester Evening News mengabarkan meski sempat mendapat kesempatan mengikuti sesi latihan bersama skuad senior, Ten Hag belum memiliki rencana untuk melibatkan Thwaites di Liga Inggris atau lainnya dalam waktu dekat.

Namun, itu menjadi pertanda positif bagi Thwaites untuk naik ke level yang lebih tinggi. Sebab bagi pemain muda kemungkinan berlatih bersama tim utama merupakan pertanda positif.

Bisa jadi sang juru taktik mulai mencium bakat pemain di atas rata-rata. Kemampuan yang perlu dimaksimalkan untuk menunjukkan potensi.

Ten Hag merupakan pelatih yang memiliki image mengapresiasi pemain muda. Ia tak segan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menembus skuad utama.

Manchester United punya dua pemain yang kini menjadi andalan, yakni Alejandro Garnacho dan Kobi Mainoo. Keduanya nyatanya kini pernah bermain untuk timnas Argentina dan Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *