Tak Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Kiky Saputri: Berjuang Lewat Jalur Dalam

JAKARTA, VIVA – Sejumlah artis, selebriti, dan komika Tanah Air seperti Ari Kriting, Rijen, Abdel Achrian, dan Bintang Emon turun ke jalan menentang revisi UU Pilkada Provinsi di hadapan DPR/MPR. Kawasan Gedung RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Namun Kiki Saputri belum banyak muncul di komik-komik yang ada dan belum muncul di acaranya. Unggahan di Instagram pribadinya, Kiki bercerita alasannya tak ikut aksi. Yuk lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Kiki mengungkapkan bahwa setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap negaranya dan setiap orang pasti mencintai negaranya.

“Semua orang pasti mencintai negaranya. Setiap orang punya cara untuk menunjukkan rasa cintanya pada negaranya,” tulis Kiki Saputri dikutip dalam VIVA, Kamis 22 Agustus 2024. 

Kiki mendoakan kesehatan dan keselamatan para pengunjuk rasa yang turun ke jalan. Kiki berharap para penghasut tidak mudah terprovokasi. Kiki setuju untuk bertarung di dalam.

“Pejuang di jalan, tetap semangat dan selamat. Hati-hati jangan mudah terprovokasi dan tetap jaga keselamatan,” tulis Kiki.

“Doakan kita berjuang lewat jalur internal,” imbuhnya.

Meski berbeda cara, Kiki mengungkapkan sama-sama ingin mengembalikan harkat dan martabat negara Indonesia dan memiliki tujuan yang sama.

Beda cara tapi tujuannya sama. Mengembalikan harkat dan martabat negara tercinta Indonesia, tutup Kiki dengan emoji bendera merah putih.

FYI, selain di komik, aktor ternama Tanah Air, Reza Rahadian juga terlihat turun ke jalan untuk ikut aksi protes. Kehadiran Reza viral di media sosial.

Tak hanya mengikuti acara, Reza Rahadian juga turut memberikan sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *