Film Kang Mak From Pee Mak Raih 1,2 Juta Penonton dalam Waktu 4 Hari Tayang

Jakarta, VIVA – Kang Mak From Pee Mak resmi tayang perdana di bioskop Tanah Air sejak 15 Agustus 2024. Film yang diproduseri oleh Falcon Pictures ini merupakan adaptasi dari film box office Thailand Pee Mak. 

Usai resmi dirilis, film yang dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Aming dan Jirayut mendapat respon positif dari penonton. Faktanya, Kang Mak Nga Pee Mak mendapat 1,2 juta views hanya dalam 4 hari.

Informasi tersebut disiarkan langsung dalam postingan di akun Instagram resmi Falcon Pictures pada 19 Agustus 2024. Kemudian pada hari ini, Selasa 20 Agustus 2024, produser Falcon Pictures Frederica mengungkap jumlah penonton Kang Mak dari Pee Mak mendekati 1,5 juta di hari ke-5 perilisannya.

Jadi totalnya hampir 1,5 juta (pengunjung), kata Frederica saat jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Vino G Bastian yang berperan sebagai Makmur mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas Kang Mak Pee Mak yang berhasil mencapai satu juta penonton.

“Ini menunjukkan dalam lima hari pertama kita mencapai 1,5 juta orang dan bagi saya itu patut disyukuri,” kata Vino G Bastian. 

“Banyak orang berkata, ‘Ah, remake, remake lagi, remake lagi.’ Namun yang tidak mereka ketahui adalah kini terdapat banyak tren serupa di seluruh dunia, baik itu reproduksi buku katun atau sesuatu yang viral.

Hal senada juga diungkapkan pemain lainnya, Tora Sudiro. Terima kasih kepada semua yang sudah menonton Kang Mak From Pee Mak di bioskop.

“Terima kasih filmnya sudah tembus 1.200.000, kalau tidak salah hari Minggu terima kasih banyak sudah menonton, dan kalau mau nonton lagi tidak masalah, saya tidak marah. Kata Taurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *