Rahasia Fuji Tetap Energik, Selalu Bawa Ini

Jakarta, VIVA – Dikenal sebagai pembuat konten dan selebriti, Fuji Utami mengungkapkan bahwa dirinya memiliki passion terhadap makanan yang tak berbeda dengan orang kebanyakan. Dalam video yang dibagikan di media sosial, Fuji mengungkap makanan favoritnya yang selalu menemani pekerjaannya.

Fuji yang memiliki rangkaian acara seperti konten dan fotografi memahami perlunya menghadirkan makanan untuk menunjangnya. Ia mengungkapkan, makanan Macjo telah menjadi sahabat setianya dalam keseharian untuk memenuhi kebutuhan pangannya. Gulir terus, oke?

“Ini makanan kesukaanku, dari Macjos dan variasinya lengkap. Ini aku tunjukkan ada macaron, pilus cikur, keripik tempe, dan basreng, ada juga pohonnya ya semuanya ada di sana”, jelas Fuji Utami dalam video

Menurutnya, makanan tersebut tidak hanya untuk memuaskan rasa lapar akan makanan, tapi juga berguna untuk dibawa kemana saja.

“Ini bisa saya bawa saat bermain, dan bisa dibawa kemana saja,” tambahnya.

Yanuar Prakoso, selaku social media expert Macjos menjelaskan bahwa makanan yang mereka sajikan merupakan makanan tradisional dengan sentuhan modern. Produk-produk tersebut dirangkai dengan indah dan bermanfaat, sehingga mampu memberikan pengalaman baru dalam menikmati makanan.

“Iya jadi kami punya snack atau jajanan dalam kemasan asli dari Solo dibawah CV Aneka Snacks Indonesia yang juga brand Indonesia, dan bisa dibilang jajanan jadul,” kata Yanuar Prakoso. “Kami memperkenalkan jajanan jadul dengan cita rasa modern dan unik, kemudian kemasan vertikal jumbo menawarkan pengalaman baru dalam menikmati makanan,” jelasnya.

Fuji menyoroti, makanan tersebut kini menjadi makanan penenangnya karena mudah dibawa dan selalu tersedia untuk menemani aktivitasnya. Ia menambahkan, rasa yang kaya dan rempah yang kaya membuatnya ketagihan.

“Ini comfort food saya, menurut saya enak karena bumbunya tidak beracun. Juga halal, jadi enak banget,” kata Fuji.

Yanuar Prakoso menambahkan, makanan tersebut menawarkan cita rasa dan variasi yang bisa dilihat melalui akun Instagram @ngemil.macjos. 

Yanuar menuturkan, “Meski ada 6 varian yaitu acaroni, mie, pilus cikur, basreng, keripik tempe, dan kerupuk seblak, namun masih banyak pilihan enak yang tersedia di setiap variannya.”

Ia menegaskan, produk unggulannya adalah kentang goreng basreng dan tempe, meski jenis lainnya kurang enak. 

“Iya yang paling laris itu basreng dan tempe gorengnya, tapi yang lain kurang enak,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *