Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Batavia –  Perbincangan terkini antara mendiang Stevie Agnecya dan narator kondang Hard Gumay terungkap melalui direct message (DM) Instagram. Kabar ini langsung menjadi heboh ketika Stevie Agnecya diumumkan meninggal dunia.

Dalam gambar percakapan tersebut, terungkap bahwa Stevie Agnecya mengirimkan pesan kepada Hard Gumay sebelum menghembuskan nafas terakhir. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dengan kabar tersebut, Stevie Agnecya tampak menyapanya dengan sopan dan mengungkapkan ketertarikannya untuk saling mengenal serta meminta konsultasi dengan Hard Gumay. 

“Selamat malam, aku kenal kamu. Mau konsultasi dimana ya? Terima kasih,” tulis Stevie Agnecya, diambil dari unggahan Instagram @hardgumay pada Senin, 25 Maret 2025. 

Durus Gumay dalam tanggapannya menyampaikan harapan dan doanya untuk mendiang dan keluarganya. Ia juga menganggap kematian sebagai bagian dari takdir yang ditetapkan Tuhan.

“Allahummagh firlahaa waa warhamhaa wa’aafihaa wa’fuanhaa. Ya Allah, ampunilah dia, berilah dia rahmat, keselamatan dan ampunan.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menegaskan bahwa kematian adalah panggilan Tuhan, dan ia mendoakan agar Stevie Agnecya bisa meninggal dengan tenang.

“Saya berharap dia meninggal dengan tenang. Kalau ada yang meninggal, itu panggilan Tuhan. Selamat tinggal Stevie,” ucapnya. 

Di bawah unggahan tersebut, netizen mengungkapkan keraguannya terhadap isi pesan Steve kepada Hard Gumay. Beberapa orang menduga bahwa berita tersebut mungkin ada kaitannya dengan masalah ilmu hitam yang sedang menjadi topik diskusi akhir-akhir ini

“Kak, bisakah kamu membantu menjelaskan kalau Stevy meninggal belum lama ini karena ada hubungannya dengan dia atau tidak?” kata para penggiat jejaring.

“Gumay susah DM padahal kemarin gak dibalas. Naa, Stevy meninggal, baru sadar dia DM. Jadi coba kalau hari lain buka. Siapa tahu nyawa Stevy bisa terselamatkan kan?” amalan anak Adam,” sahut yang lain.

“Benarkah grgr pernah diperas? Cb bocor, apakah ada yang menyanyikan lagu seperti orang yang menyanyikannya?” tulis jaringan tersebut.

Namun penyebab pasti meninggalnya Stevie Agnecya masih menjadi misteri. “Meski ada rumor yang menyebutkan penyebabnya adalah kanker serviks, namun pihak keluarga ingin merahasiakannya,” imbuh netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *