Sudah 8 Kali Jalani Sidang Cerai, Andre Kekeh Mau Ceraikan Erin?

Tangerang, VIVA – Andre Taulany telah mengajukan gugatan cerai pribadi terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina. Andre diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Majelis Keagamaan Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma. 

Benar dia mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Anthony di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 4 April 2024, ujarnya mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip. Gulir ke seluruh, oke?

Sedangkan berdasarkan analisis Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Tigaraksa Tangerang, perkaranya sendiri sudah delapan kali digelar. Sidang pertama sendiri dilaksanakan pada 25 April 2024 dan terakhir pada 1 Agustus 2024.

 

Keduanya menjalani proses wawancara pada 30 Mei 2024. Sementara pada sidang terakhir sendiri yang digelar mulai pukul 09.00, direncanakan akan dilakukan keterangan saksi.

Di sisi lain, terkait kasus perceraian yang dihadirkan Andre Taulany, Ummi Hazza masih enggan membeberkan lebih detail. Sebab, kasus ini tertutup untuk umum. 

Tentu saja ada kasus yang diajukan Andre Taulany. Saya tidak bisa menjelaskan, sudah melalui tahapan dan sudah ada mediasi, ”ujarnya.

Sekadar informasi, Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. Pernikahan Andre dan Erin sendiri beberapa kali diterpa kabar buruk.

Salah satu alasannya karena Andre jarang membagikan momen bersama istrinya di media sosial. Dia sangat merahasiakan status pernikahannya dengan Erin.

Tak sekalipun, kabar perceraian santer beredar selama 5 tahun terakhir. Namun saat itu kabar tersebut tidak terjadi.  Isu putusnya pernikahan Andre Taulany dan Erin pun terimbas isu pisah tahun lalu.

Namun sekali lagi, kabar tersebut tidak terjadi. Akhirnya, awal April lalu, Andre diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Erin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *