Andika Rosadi Ungkap Nisya Ahmad Sempat Menangis Saat Bicarakan Upaya Rujuk

JAKARTA, VIVA – Keluarga Nisya Ahmad dan suaminya Andika Rosadi tengah dirundung kegelisahan saat ini. Adik perempuan Rafi Ahmad, Nisya, diketahui menggugat cerai Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2024 dan persidangan masih berlangsung. 

Saat ditemui, Andika mengungkapkan dirinya masih berusaha rujuk dan belum ingin putus dengan Nisya. Upaya ini masih terus dilakukan. Selama masih tinggal bersama, Andika kerap membicarakan upaya rekonsiliasinya dengan Nishya. Namun Andika tak mau memaksakannya.

“Setiap hari sebelum tidur saya suka ngobrol, tapi tidak bisa memaksakan sesuatu yang mempengaruhi hati, jadi saya bicara pelan-pelan, saya coba tunjukkan bahwa saya sudah memperbaikinya,” Andika Rosadi, warga Jakarta Selatan. Pengadilan Agama, Kamis 15 Agustus 2024.

Andika mengungkapkan, Nishya bereaksi positif hingga menangis saat pembahasan rekonsiliasi tersebut. Andy tidak ingin memaksakan hal-hal dalam pikirannya lagi.

“(Tanggapan Nisya) Alhamdulillah iya ada tangisnya, ada ini, tapi tangisnya tidak nyaring, tapi kami maklum ada,” tulisnya.

Tak hanya dengan Nisya, Andika juga berkomunikasi baik dengan orang tuanya dan orang tua Nisya yang akrab disapa Amy Qanita atau Paman Amy. 

“Saya setiap hari ngobrol dengan ibu saya, saya bersyukur kepada Tuhan, saya juga menceritakan semuanya, besar dan kecil, saya berbicara dua arah, ibu ibu saya, ibu dan ayah saya,” kata Andika.

Sebagai informasi, pada 10 Mei 2024, Nishya menggugat cerai Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Menikah di usia 15 tahun, Nisya menggugat cerai Andika dan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *