Tanggapan Natasha Rizki tentang Desta Tanam Brewok: Sudah Ku Duga

JAKARTA, VIVA – Natasha Rizki dan Desta Mahendra resmi bercerai pada Juni 2023. Meski berpisah, keduanya tetap bersatu dalam membesarkan ketiga anaknya. Salah satunya adalah ulang tahun Miskha yang ke 8.

Tak hanya itu, Desta dikenal selalu membantu Natasha Rizki. Salah satunya menolak bekerja karena Kaka (nama Natasha Rizki) sedang tidak enak badan. Hal itu diungkapkan Kaka saat menghadiri acara Windes sebagai tamu.

Desta Mahendra hadir dengan cara baru. Seorang pria berusia 47 tahun menjalani transplantasi rambut dan pertumbuhan janggut di klinik kecantikan Dr. Thomp. 

Publik tentu penasaran dengan respon mantan istri Desta terhadap penampilan barunya tersebut. Akun TikTok @maybewecant4lk membagikan momen Natasha Rizki yang ditanyai media.

“Kak Desta sudah dipanggil, bagaimana?”

– Saya pikir begitu, ya, dia tidak suka apa pun, apa yang akan dia lakukan, – jawab Natasha Rizki.

Pemeran serial Cinta Cenat Cenaut mengatakan, segala tindakan adalah kebebasan Desta, dan meski menyemangati mantan suaminya, Kaka mendukungnya. Selain itu, pasangan duo Vincent Rompis itu juga tak menanyakan pendapatnya soal keputusan menumbuhkan janggut dan rambut.

– Tidak, tapi jika kamu senang, kamu akan memberitahuku, tapi tidak, aku tidak akan memikirkannya, – kata Natasha.

“Tapi apapun yang dia lakukan sekarang, selama itu baik dan membuat dia senang, pergi saja. Selain itu, saya tidak mau berkomentar,” imbuhnya.

Selain penampilan baru Desta, Natasha Rizki juga memuji mantan suaminya yang merupakan pria baik. Tidak ada perubahan signifikan antara keduanya atau anak-anaknya.

“Perubahan yang terjadi hanya karena keadaan dan Qadarullah (Takdir Tuhan).

Perilaku inkonsisten antara Desta dan Natasha Rizki membuat netizen mempengaruhi rujuk mereka. Pasalnya, keduanya berukuran kecil dan kompatibel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *