Hajar Fulham di Laga Perdana Premier League 2024-2025, Manchester United: Dirgahayu Indonesia

Inggris, VIVA – Manchester United (MU) menghadiri perayaan ulang tahun ke-79 Republik Indonesia (RI) pada Sabtu 17 Agustus 2024. Bertepatan dengan kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim 2024-2025.

Tim asuhan Eric Ten Haag ini sukses mengalahkan Fulham dengan hasil bagus, 1:0. Laga tersebut akan dimainkan di Old Trafford pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 02:00 WIB.

Gol Joshua Zirkzy membuat United memenangkan pertandingan. Striker berusia 23 tahun itu berhasil mencatatkan namanya di papan pada menit ke-87 pertandingan.

Hasil tersebut menempatkan Setan Merah -julukan MU- di puncak klasemen Liga Inggris 2024-2025. Pasalnya mereka menjadi tim kasta tinggi pertama yang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Selain itu, Manchester United mengucapkan selamat ulang tahun kepada Republik Indonesia. Pernyataan tersebut tampak dalam unggahan resmi Instagram mereka.

Selamat Hari Kemerdekaan untuk semua penggemar kami di Indonesia! Panjang umur!” tulis @manchesterunted.

Ucapan tersebut pun mendapat respon positif dari para penggemar di Indonesia. Salah satunya adalah inspirasi terkenal Ibnu Jamil. Bintang sekaligus pemain berusia 43 tahun itu pun mengucapkan selamat kepada Manchester United atas kemenangan mereka atas Fulham.

“Selamat Hari Kemenangan untukmu dan aku. Halo GGMU JON,” tulis Ibnu di kolom komentar.

Sebelum berita ini dimuat, postingan tersebut mendapat lebih dari 185.000 suka. Manchester United berhasil menarik perhatian banyak pecinta sepak bola tanah air.

Selain itu, pertandingan Liga Inggris 2024-2025 akan dimulai kembali. Laga antara klub induk Elkan Baggott, Ipswich Town melawan Liverpool FC menjadi salah satu laga yang paling dinantikan malam ini, Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *