Michael Learns To Rock Siap Konser di Indonesia, Padi Reborn Bakal Jadi Opening Act

Bali, VIVA – Band pop rock ternama Denmark Michael Leans To Rock (MLTR) akan mengawali tur Asia mereka di Bali pada 1 November 2024. Konser MLTR yang merupakan bagian dari tur bertajuk Take Us to Your Heart Tour – Celebrating the Hits tersebut diadakan di Bali Convention Center Nusa Dua. 

Dalam konser yang dipromotori Golden Tsunami Entertainment ini, Padi Reborn akan tampil sebagai pembuka. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama menjelaskan, ini bukan sekedar momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MLTR. Selain itu, konser ini juga menjadi pembuka rangkaian tur Asia grup musik berusia 36 tahun ini.

“Kami sangat bersemangat bisa membawa Michael Learns To Rock ke Bali sebagai bagian dari tur Asia mereka. Konser ini akan menghadirkan pengalaman yang sangat spesial dengan mengusung tema Take Us to Your Heart Tour yang merayakan hits-hits mereka yang sudah terkenal, kata Purnama dalam keterangannya di Jakarta, yang diumumkan Senin 12 Agustus 2024. 

Tiket presale konser ini tersedia mulai 9 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale mulai dari Rp 850 ribu dan dapat dibeli melalui situs resmi tiket di Heritage90sconcert(dot)com. 

Untuk informasi lebih lanjut dan update terkini mengenai konser tersebut, para penggemar juga dapat mengikuti akun Instagram resmi @heritage90sconcert. 

“Informasi terkini mengenai acara ini akan terus kami berikan melalui media sosial kami. Jadi pastikan Anda mengikuti kami agar tidak ketinggalan informasi penting,” kata Purnama.

Konser ini juga akan menampilkan Padi Reborn, salah satu band ikonik Indonesia, sebagai penampil pertama. Kemunculan Padi Reborn akan menambah kemeriahan acara dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

“Dengan penampilan luar biasa dan dukungan artis lokal, konser Michael Learns to Rock di Bali ditetapkan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini,” ujarnya.

Dalam akun Instagram resminya, MLTR juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser bertajuk Take Us to Your Heart di Bali. 

“Pertunjukan baru telah ditambahkan, kami akan datang ke Bali. Penjualan tiket konser Take Us to You Heart di Bali kini telah dibuka! Dapatkan tiket Anda di Heritage90sconcert(dot)com,” tulis Instagram @michaellaearnstorock.

Michael Learns To Rock adalah band pop rock Denmark yang dibentuk pada tanggal 21 Maret 1988. Awalnya, Jascha Richter (vokal dan keyboard), Kare Wanscher (drum), Mikkel Lentz (gitar), dan Soren Madsen memimpin grup musik ini (bass dan gitar ). Namun pada tahun 2000, Madsen keluar dari MLTR untuk bersolo karir sehingga grup musik ini berganti menjadi tiga anggota.

Selama lebih dari 3 dekade berkiprah di industri musik, MLTR telah merilis 9 album yaitu, Michael Learns To Rock (1991), Colors (1993), Played On Pepper (1995), Nothing To Lose (1997), Blue Night (2000 ). ). ), Bawa Aku Ke Hatimu (2004), Keabadian (2008), Skandinavia (2012), dan Masih (2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *