Jennifer Coppen Ungkap Alasan Tak Gelar Tahlilan di Rumah untuk Dali Wassink

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Koppen masih berduka. Kamis dini hari, 18 Juli 2024, suami Jennifer, Dali Wasink, tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Bali. Dali meninggal pada usia 22 tahun.

Sebagai seorang istri, Jennifer mendoakan ketenangan jiwa mendiang suaminya. Jennifer memposting momen kecil pada Minggu, 21 Juli 2024 melalui Instagram Story-nya yang memperlihatkan pengajian Taliran yang digelar di panti asuhan. Jennifer mengungkapkan, Talirang ini sering dilakukan untuk Dali. Ayolah, oke?

“Yang terkasih, aku kembali mengirimkan doa untuk anak-anak yatim. Semoga sampai padamu. Aku akan terus mendoakanmu (emoji hati),” tulis Jennifer Koppen dalam unggahan tersebut. Aku menuliskannya dalam memo yang kubuat, dan VIVA memotretnya.

Dan pada Senin, 22 Juli 2024, Jennifer juga memposting video anak-anak di panti asuhan sedang melakukan pengajian Tairiran karya Dali.

“Sayang, aku kembali mengirimkan doa untuk anak-anak yatim. Bismillah, semoga doaku sampai padamu,” tulis Jennifer sebagai catatan.

Jennifer kemudian menjelaskan alasannya tidak melakukan nomor Talirang di rumah. Salah satu penyebabnya adalah jarak yang ditempuh terlalu jauh untuk membawa pulang anak-anak yatim piatu tersebut.​

“Bagi yang bertanya kenapa aku tidak punya Taliran di rumahku…maaf, tapi di rumah kami tidak banyak umat Islam, dan jarak anak-anak panti asuhan yang datang ke rumahku masih jauh, jadi Saya tinggalkan saja di sana. “Saya memutuskan untuk meninggalkannya di sana,” tulis Jennifer Koppen.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *