Mengenal Mina, Tunangan Shayne Pattynama yang Pesonanya Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo

VIVA – Pemain kelahiran Indonesia, Shane Patinama resmi bertunangan dengan kekasihnya Mina pada Minggu, 23 Juni 2024.

Kemunculan Mina pun menyita perhatian para pecinta sepak bola tanah air. Ketertarikan pacar Shane diyakini mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Siapa aku Di sini, VIVA mencoba mengatasinya.

Setelah diselidiki, Mina adalah wanita berdarah Afghanistan. Dia dan keluarganya dilaporkan pindah ke Norwegia ketika dia berusia 10 tahun.

Mina diketahui jarang membeberkan informasi tentang dirinya. Pacar Shane bahkan tidak menyebut namanya di media sosial, hanya @x.m.m.8.

“Selamat, kamu menemukanku,” tulis Mina di bio Instagram-nya. Tak banyak yang diketahui tentang sosok cantik mirip Gergina Rodriguez ini.

Namun Mina sendiri kerap memposting potretnya di Instagram. Ia juga tercatat terlibat aktif dalam kegiatan pembelaan Palestina. Hal itu ditunjukkan dengan ikon semangka di bio profil yang diketahui menyerupai bendera Palestina.

Tambang ini seringkali didukung oleh Palestina. Postingan tersebut bahkan diabadikan dalam salah satu highlight Instagram miliknya.

Citra pemain cewek timnas Indonesia memang sudah tidak asing lagi di telinga fans tanah air. Karena Mina akan datang ke Indonesia. Salah satunya kehadirannya memberikan dukungan langsung kepada Shane Patinama saat membela Tim Garuda di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina.

Mina sedang menikmati liburannya bersama pacarnya di Bali. Momen emosional mereka terekam dalam postingan media sosial mereka.

Mina bertemu Shane saat mereka berdua berada di Norwegia. Saat itu, Shane sedang meniti karir sebagai pemain sepak bola profesional.

Hubungan mereka berlanjut hingga saat ini. Shane melamar Mina pada Maret 2024 sebelum resmi mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2024.

Daya tarik Mina mirip dengan pacar Cristiano Ronaldo. Keduanya memiliki bibir yang tebal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *