Via Vallen dan Chevra Yolandi Ungkap Arti Nama Anak, Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Via Vallen dan Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru pada Minggu, 7 Juli 2024, Via dan Chevra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. .

Kabar baiknya pertama kali disampaikan langsung oleh Chevra di Instagram pribadinya. Unggah dua tayangan slide foto, yang pertama Via di ruang bersalin dan yang kedua bayinya. Scroll terus ya?

Anak pertama Via dan Chevra lahir pada 7 Juli 2024. Selain itu, waktunya juga luar biasa yakni pukul 07.17 WIB. Chevra mengungkapkan, nama putranya adalah Agam.

“7 Juli 2024 WIB 17 Juli. Alhamdulillah selamat datang di dunia pahlawanku AGHAM,” tulis Chevra Yolandi seperti dikutip VIVA pada Selasa, 9 Juli 2024.

Diketahui, Via Vallen melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Nasional Surabaya, Jawa Timur. Agum memiliki berat 3.000 gram saat lahir dan panjang 50 sentimeter. .

Saat jumpa pers virtual, Via dan Chevra mengungkap arti dan nama lengkap anak pertama mereka. Putra Via dan Chevla bernama Mohammed Reddan Aghmu Radia Al Ariffin.

Nama lengkap anak itu panjang karena kami anggap sebagai doa. Sebagai doa, panjang. Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin, kata Via Vallen, Selasa, 9 Juli 2024.

“Bukan berarti nama aslinya panjang-panjang. (Artinya) pemimpin yang kuat dan bijaksana,” imbuh Chevra.

Via kemudian mengungkapkan bahwa dirinya dan suaminya Chevra sedang mencari nama untuk anak pertama mereka bersama. Chevra memilih sendiri ayahnya Muhammad Redan Agam Radia Ariffin. Proses pemilihan nama anak Via dan Chevla selesai dalam waktu singkat.

“Kami semua mencari bapak saya untuk menentukan pilihan. Kami sudah lama berdiskusi, dan ternyata bapak saya yang menentukan pilihan,” kata Via.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *