Denny Darko Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita

JAKARTA, VIVA – Setelah kisah asmara penyanyi dangdut Ayu Ting-tin dengan Lettu Fardhana berakhir, kehidupan cintanya kembali menjadi sorotan. Meskipun pasangan itu merencanakan dan merencanakan pernikahan, hubungan mereka tidak ditakdirkan untuk sampai ke altar. Berakhirnya hubungan ini menjadi pukulan telak bagi Yu Ting-ting yang sebelumnya pernah mengalami masalah dan perubahan dalam kehidupan cintanya.

Seperti diketahui, Ayu Ting-ting pernah menikah dengan Henry Bascorro alias Ng. Sayangnya, pernikahan tersebut baru dimaksudkan untuk berakhir setelah kelahiran anak pertama mereka. Sejak saat itu, Ayu Ting-ting dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, antara lain penyanyi Boy William, aktor India Shaheer Sekh, dan Muhammad Fardhana.

Baru-baru ini Ayu Ting-ting kembali menjadi sorotan saat digosipkan berpacaran dengan pengusaha muda Bratha Karthasamita. Keduanya mengunggah foto liburan bersama ke luar negeri, membuat netizen berspekulasi tentang kemungkinan percintaan mereka.

Menanggapi kabar tersebut, penyihir Denny Darko memberikan pendapatnya berdasarkan kartu mantra. Ia menjelaskan, ada kemungkinan Ayu Ting-tin dan Brata Karthasamita bisa menjadi pasangan yang cocok. 

Denny Darko menuturkan, “Jika mereka berhubungan dan bisa menjadi pasangan yang saling mendukung. Brata adalah pebisnis sukses di industri travel.”

Namun Denny Darko menegaskan, meski ada kemungkinan, hubungan Ayu dan Brata masih dalam taraf persahabatan.

Tapi Brata dan Ayu itu seperti sahabat atau sahabat dan tidak lebih dari itu, jadi kalau sekarang mereka membuat game mungkin jaringan harus berdoa lebih keras, katanya.

Denny Darko yakin hubungan ini bisa mengulang masa lalu.

“Intinya itu menjadi pengulangan atau siklus yang sama. Seseorang kecewa dan ingin bertahan sampai bertemu seseorang yang cocok.”

Denny Darko pun mengungkapkan meski ada kemungkinan hubungan yang lebih serius di masa depan, namun pandangan Ayu Ting-ting terhadap Brata Karthasamita belum menunjukkan hubungan romantis saat ini.

 Prediksi saya, kalaupun ada kemungkinan menjalin hubungan, Ayu Ting-ting saat ini tidak melihat Brata sebagai pasangan romantis. Mereka lebih cocok sebagai sahabat dekat yang saling mendukung. Saling pengertian, katanya.

“Dua orang ini sepertinya lebih cocok dijadikan teman, bisa saling berkomunikasi dan ada saat dibutuhkan. Mungkin saat ini Ayu lebih membutuhkan Brata daripada ikut dengannya, tidak lebih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *