Ikut Demo, Anak Machica Mochtar Hilang Kabar

VIVA, JAKARTA – Penyanyi kenamaan Machika Mochtar mengungkapkan masih belum mengetahui keberadaan putranya, Iqbal Ra Iqbal Ramadan. Kamis, 22 Agustus 2024.

Machika Mukhtiar mengaku dalam wawancaranya hingga saat ini dirinya belum mengetahui keberadaan Iqbal. Ia mendapat kabar bahwa putranya dirawat di rumah sakit setelah mengalami cedera di hidung saat mengikuti demonstrasi. Namun Machika tidak mengetahui di rumah sakit mana anaknya dirawat. Gulir untuk melihat cerita lengkapnya!

“Aku tidak tahu bayiku dimana, aku masih lemas, aku disini, aku tidak tahu bayiku dimana, katanya hidungnya patah, lalu dia bilang dia di rumah sakit, aku bukan ” Entahlah. Saya tidak tahu dia dirawat di rumah sakit mana,” kata Machika Mochatar pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Sebagai seorang ibu sendiri, perempuan kelahiran Sulawesi Selatan itu mengaku khawatir. ke

“Ya, sebagai seorang ibu, saya khawatir,” kata Machika.

Machaka tidak tinggal diam dan berkoordinasi dengan teman-teman anak tersebut. Sekadar informasi, Iqbal Ramdhan sendiri bekerja sebagai asisten di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Jakarta. ke

“Iya, teman-temannya sudah berkoordinasi dengan saya,” kata Machika.

Machaka mengungkapkan, putranya membawa ponselnya saat tampil. Namun, untuk saat ini Iqbal belum bisa dihubungi melalui telepon genggamnya.

“Bawalah ponselmu, tapi sampai saat ini aku belum bisa menghubungimu,” kata Machika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *