Terpopuler: Hard Gumay Ramal Jodoh Angelina Sondakh, Kamari Lambai Tangan ke Peti Mati Dali Wassink

VIVA Showbiz – Beberapa berita di channel Showbiz berhasil menarik perhatian pembaca. Salah satu yang banyak diminati dan mendapat banyak klik hingga melejit ke puncak popularitas adalah Ramalan Hard Gumai tentang kekasih Angelina Sondak. 

Pasangan Aaliyah Masaid-Tarik Khalilintar yang menggelar konser jelang pernikahan, Hard Guma mengungkapkan rasa cintanya pada Dewey Peaches, dan tak kalah menariknya momen haru saat buah hati Jennifer Koppen melambai di samping peti mati Dali Wasinka.

Yuk simak daftar berita terpopuler di Showbiz LIVE episode Sabtu 20 Juli 2024. 

Menurut prediksi Hard Gumay, sosok tersebut akan menjadi jodoh Angelina Sondak

Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan prediksi terbaru peramal kondang Hard Gumai.

Dalam acara TV yang dibawakan oleh Rian Ibrahim dan dibintangi bintang tamu istimewa Angelina Sondak, Hard Gumai memberikan prediksi mengejutkan tentang masa depan selebriti dan mantan politikus tersebut.

Lebih detailnya di sini. 

Ucapan Haru Alia Masaid kepada Angelina Sondah di Malam Pernikahan, Bikin Menangis!

Alia Masaid dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Tariq Khalilintar mengirimkan pesan yang sangat mengharukan kepada orang tuanya yaitu Reza Artamevia dan mendiang Ajiya Masaid. Usai menyampaikan pesan dan mengucapkan terima kasih kepada keduanya, Alia Masaid pun tak lupa menyebut nama Angelina Sondah, ibu angkatnya yang telah mengasuhnya semasa kecil.

Angelina Sondak pun tampak tak kuasa menahan air matanya karena tak menyangka Alia Masaid masih mengingatnya. Alia pun mengucapkan terima kasih kepada Angelina Sondak yang telah menjadi bagian dalam hidupnya. 

Lebih detailnya di sini. 

Hard Gumay terang-terangan mengungkapkan cintanya pada Dewey Peach

Peramal kenamaan Hard Gumai baru-baru ini mengungkapkan kekaguman dan kecintaannya pada penyanyi dandut Dewey Persik. 

Pengumuman itu disampaikannya dalam acara bincang-bincang televisi yang dipandu Davie Persick dan Ryan Abrams pada Kamis, 18 Juli 2024.

Lebih detailnya di sini. 

Jadikan aku seorang gadis! Saat Kamari melambai dan menyebut nama ayahnya di samping peti mati

Meninggalnya Dali Wasink pada Kamis 18 Juli 2024 rupanya masih menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Termasuk istrinya Jennifer Koppen dan bayi kecil Kamari Sky Wai serta keluarga besarnya.

Momen kesedihan itu terungkap di rumah duka Jennifer’s Residence yang berlokasi di Sanur, Denpasar, Bali. Sejumlah kerabat dan anggota keluarga terlihat mengenakan pakaian putih di sekitar peti mati Dali Wasink, termasuk Jennifer dan Komari.

Lebih detailnya di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *