Finalis Puteri Indonesia DIY Ungkap Fakta Mencengangkan Erina Gudono

Yogyakarta, VIVA – Shania Binti Mahir Hamdun atau lebih dikenal dengan Shania Hamdun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Erina Gudono yang kini menjadi perbincangan publik.

Shania Hamdun mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Erina Gudono saat mereka bertarung di pemilihan Puteri Indonesia 2021-2022 daerah Istimewa Yogyakarta. Gulir untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Shania Hamdun merasa sangat bersyukur karena pasangan pelukannya kini dihebohkan dengan netizen yang membahas sifat buruknya. Pasalnya Shania Hamdun pertama kali merasa ditipu oleh istri Kaesang Pangarep.

“Syukurlah patah hati saya 3 tahun yang lalu terjawab begitu saja tanpa terharu dan tanpa usaha apapun. Tiba-tiba ditemukan kekuatannya di seluruh Indonesia,” tulis Shania Hamdun di Instagram story-nya merujuk pada Jumat 23. Agustus 2024.

Shania Hamdun sebelumnya menyinggung permasalahan Erina Gudno yang disinyalir mengganggu nama baiknya. Sayangnya Shania Hamdun tak menyebutkan secara detail apa yang sebenarnya dialaminya saat itu. Yang jelas Shania Hamdun mendapat kecaman dari para penggemar acara tersebut karena dituding tidak terima kekalahan di kontes kecantikan tersebut.

“Padahal mungkin sebagian besar masih bingung. Intinya saya sudah mengirimkannya saat itu. Saya bilang, saya bukan orang yang suka drama, bahkan di tahun 2021 saya hanya mengirimkan fakta. Sayangnya tidak bisa memberikan bukti yang kuat, jadi malah aku yang menghujat karena tidak terima kekalahan,” kata Shania Hamdun.

Seperti diketahui, Erina Gudono menyandang gelar Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 yang membawanya ke tingkat nasional sebagai Puteri Indonesia 2022. Shania Hamdun yang juga merupakan finalis kontes kecantikan tersebut mengaku tahu betul apa yang dimaksud Erina Gudono. . seolah-olah mereka telah menerima pelatihan yang sama.

Topik Erina Gudono saat ini sedang viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Netizen menilai di tengah gejolak politik di Indonesia yang sedang memanas, Erina Gudono justru sibuk memamerkan momen-momen lucunya saat berlibur ke AS bersama sang suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *