Misteri Hilangnya Suami Aprila Majid Terpecahkan: Ditemukan di Bali Setelah Setahun

Jakarta, VIVA – Beberapa bulan lalu, pengguna media sosial dihebohkan dengan kisah April Majid. Melalui unggahan Twitternya, Aprila Majid menceritakan kisah suaminya yang menghilang tanpa kabar setahun lalu. 

Dua bulan berlalu dan suami April Majid, Muchamad Zhacky, ditemukan. Di akun Instagram @dhemit_is_back01, suami Aprila Majid ditemukan di Bali. Suami Aprila Majid diduga juga bersama seorang wanita. Hal itu terungkap setelah akun tersebut menyebut nama wanita tersebut dalam foto yang diunggahnya sebelumnya. 

“Kami menemukan suami @aprilamajid dan kami menghapus video pertama menyusul permintaan foto istrinya. Kami menemukan wisma di Bali. Kami menemukan lokasinya, kami menemukan NIK dan nama wanita di foto tersebut,” tulis akun tersebut. 

Akun tersebut juga enggan mengunggah informasi tambahan mengenai data lain, mengutip permintaan April Majid terkait kemanusiaan dan psikologi anak.

“Kamu adalah wanita yang luar biasa, istri yang setia, dan ibu Wonder Woman,” demikian bunyi cerita tersebut.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, suami Aprila Majid ditemukan di sebuah bar di Bali. Muchamad Zhacky pun menikmati waktu luangnya di sana. Pria tersebut juga terlihat menghabiskan waktu bersama orang lain sambil merokok. Apalagi di video lainnya, suami Aprila Majid itu juga terlihat santai sambil minum wine bersama rekan-rekannya. 

Sementara itu, dalam unggahan tersebut juga terlihat pesan DM antara akun tersebut dengan Aprila Majid. Mendengar kabar suaminya ditemukan, Aprila Majid tampak menunaikan salat istikharoh untuk menentukan nasib pernikahannya dengan Muchamad Zhacky.

“Aku selalu istikoroh dulu, biar Allah yang membimbingku. Iya nggak apa-apa, makasih banyak ya Kak,” tulis Aprila.

“Bismillah, kamu orang yang baik dan ibu yang kuat. Insya Allah Anda akan mendapatkan jawaban terbaik. Kami bangga telah berpartisipasi dalam penelitian ini. Wakil Hasbunalloh wanikmal nikmal maula wanikmal nassir,” jawab laporan itu.

Oleh karena itu, akun tersebut memilih untuk menarik diri dan menghentikan proses penelitian lebih lanjut.

“Untuk saat ini @aprilamajid ingin menunjukkan tekad dalam pilihan hidupnya dan keluarga kecilnya. Oleh karena itu kami mohon maaf karena telah berhenti dan kembali dalam urusan penelitian ini. Semua yang diberikan telah kami sampaikan kepada istri saya dan kami menyesal tidak melakukannya. bisa membagikannya di sini “Semua pesan yang kami publikasikan disetujui oleh istri Muchamad Zhacky,” tulis akun tersebut. 

Sebelum mengunggah video sosok Muchamad Zhacky yang ditemukan hilang setahun lalu. Laporan ini pun mengungkap beberapa fakta mengejutkan tentang suami Aprilia Majid. Bermula dari NIK ganda namun hanya alamat rumahnya saja yang berbeda. Alamatnya di Guguak Kuranji Hilir Padang Pariaman.

Lalu ada aktivitas perbankan hingga Agustus yang sebagian datang dari luar negeri. Ada pun transaksi bank di wilayah Bali sebanyak 3 kali pada 3 Mei 2023. Suami Aprilia Majid juga diketahui memiliki paspor ganda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *