Sempat Diisukan Selingkuh, Ternyata Begini Sosok Anji Menurut Juliette Angela

Jakarta, VIVA – Penyanyi keroncong Juliette Angela atau akrab disapa Jlo baru-baru ini memublikasikan penilaiannya terhadap mantan suami Wina Natalia, Anji. 

Juliette mengatakan Angie terlihat unik dan menyukai kepribadiannya.

“Dia baik hati, dewasa, dan sangat terbuka,” kata Juliette Angela tentang Angie.

Juliette menekankan bahwa dia ingin fokus pada hidupnya daripada terpengaruh oleh gosip negatif. 

“Saya tidak ingin memikirkan hal-hal negatif, tapi hal-hal positif,” kata Jlo. 

Namun, ia mengaku merasa terganggu dengan rumor dirinya dan Anji menjalin hubungan spesial.

Trik ini tidak hanya mempengaruhi perasaannya tetapi juga kesehatan ibunya di Belanda. Juliette mengungkapkan kesehatan ibunya semakin memburuk akibat berita palsu. 

“Hal ini berdampak pada kesehatan ibu saya dan membuat saya merasa sedih dan marah,” jelas Juliette.

Rapper Sexy Goath bernama asli Reinaldo Martin Diyo diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Anji dan istrinya Juliette Angela. Tuduhan tersebut pertama kali dipublikasikan pada 12 Juni 2024 di akun Instagram Sexy Goath.

Untuk memperkuat dugaannya, Sexy Goath membagikan beberapa bukti, seperti postingan tangkapan layar yang memperlihatkan tiket pesawat Anji dan Juliette ke Bangkok, Thailand, di hari yang sama saat mereka berdua terbang ke Bangkok.

Sexy Goath juga membagikan foto pakaian dalam berwarna biru yang dibelikannya untuk Juliette sebelum berangkat ke Bangkok. Katanya Juliette mengenakan pakaian dalam di foto bersama Anji.

Selain itu, mereka juga menyerahkan bukti bahwa Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Anda bisa melihat warna yang sama di dinding hotel tempat mereka berdua berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *