Respons Ibunda Philop Usai Anaknya Terseret Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Jakarta, VIVA – Perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan Azizah Salsha dan pengusaha Salim Nauderer tersebar luas atas nama Philo Paz Armand, mantan kekasih Azizah yang juga merupakan putra selebritis Jennifer Jill.

Keterlibatan Philo dalam rumor tidak jujur ​​ini memicu tanggapan keras dari Jennifer Jill, yang merasa perlu memperbaiki situasi dan melindungi putranya.

Jennifer Jill alias Mami Ipel menanggapi isu tersebut dengan memposting ceritanya sendiri, Jennifer mengungkapkan kekesalannya dengan banyaknya pesan dan komentar yang mengaitkan Philo dengan isu tersebut. 

“WOOI BUSEET…..!!! sibuk banget di IG/DM aku. Nggak perlu keluyuran,” tulis Jennifer pada Rabu, 22 Agustus 2024.

Seperti kita ketahui, Azizah Salsha sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Philo Paz Armand selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2024.

Dalam pertemuannya, Azizah kerap mengunggah momen mesra bersama Philo di media sosial. Meski tampak serasi, namun mereka mengaku hubungan mereka tidak mendapat dukungan dari orang tua Azizah, Andre Rosiade, yang keberatan dengan perbedaan agama di antara mereka karena menolak menerimanya.

Atas kebohongan yang terungkap, Azizah Salsha sendiri sempat memberikan informasi mengenai situasi keluarganya.

Azizah mengatakan, rumahnya bersama Pratama Arhaani dalam kondisi baik dan diminta menghentikan berita bohong dan rumor. Ia pun meminta agar privasi mereka dihormati saat ini.

“Saya sangat berterima kasih atas segala perhatian dan doa yang telah diberikan kepada saya dan suami. Saat ini kondisi rumah kami baik-baik saja,” kata Azizah.

“Kami harap kami tidak menyebarkan berita bohong atau rumor di luar sana yang tidak sesuai fakta. Doakan yang terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan privasi kami saat ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *