Pasca KDRT, Cut Intan Nabila Tetap Keliatan Happy saat Ketemu Anak

Jakarta, VIVA  – Kat Intan Nabila, korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya Armor Toreador, kini berada di tempat yang aman. Dalam Instagram story terbaru yang dibagikan selebgram Wardah Maulina, ia sempat ngobrol dengan Cut Intan Nabila.

Varda Maulina pun menyebut perempuan berusia 23 tahun asal Aceh itu lebih bahagia. Saya juga bisa melihat anak-anak saya. Scroll terus untuk cerita lengkapnya!

Dikutip Kamis 15 Agustus 2024, Varda Maulina menulis, “Alhamdulillah senang bisa bertemu anak-anak itu.”

Warda juga banyak mendapat pelecehan dari suaminya, namun Kat Intan Nabila mengaku berusaha tampil bahagia di depan anak-anaknya.

“Masya Allah, jagalah dia dengan penuh kasih sayang dan berbahagialah di hadapan anakmu,” lanjut sang sahabat.

Nata Reza, istri penyanyi itu, juga mengatakan, Kat Intan masih merindukan anak-anaknya meski kondisi Nabila demikian.

“Dia baru saja tiba, apakah kamu ingat jika anak-anak makan di sana?” kata Varda Maulina.

Wardha pun memuji Kath Intan Nabila tidak hanya sebagai sosok keibuan, cantik, tapi juga wanita luar biasa yang merawat anaknya.

“Cantik, baik hati, keibuan, ya Tuhan, paket lengkapnya,” jelasnya. 

Sebelumnya melalui Instagram story Varda Maulina, Kat Intan Nabila juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan tersebut. Ia berdoa agar suaminya cepat sembuh dan istirahat.

Kat Intan Nabila berkata, “Terima kasih atas bantuannya semua, semoga cepat prosesnya dan bisa segera istirahat.”

Pada Selasa, 13 Agustus 2024, sebuah video kamera yang diposting di akun Instagram Cut Intan Nabila menghebohkan warganet. Dalam video tersebut, terlihat Kat Intan Nabila beberapa kali dipukuli oleh suaminya Armor Toreador.

Tak hanya menampar punggung Kat Intan Nabila, Toreador yang berarmor itu pun terlihat menjambak rambut istrinya. Berdasarkan hasil visum di RS Cibinong, Kat Intan Nabila mengalami luka cakaran di punggung bahkan beberapa luka di kepala akibat kekerasan yang dilakukan Armour.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *