Jennifer Coppen Ungkap Kesedihan Mendalam Ditinggal Papa Dali Menjelang Ulang Tahun

Bali – Yitta Dali Wassink, suami artis Jennifer Coppen, meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor di Seminyak, Bali, pada Kamis 18 Juli 2024. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WITA.

Jennifer melalui halaman Instagram-nya mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas kematian suaminya. 

“Kembalinya Dali, banyak cobaan dalam hidupku, tapi kali ini aku tak sekuat Dali. Pada Jumat (19/7/24) pukul 00.20 WITA ia menulis di Instagram: “Aku tak kuat ya Tuhan.” kali ini sangat sulit.”

Wanita yang akrab disapa Mama Kamari itu pun mengungkapkan kesedihannya karena semakin dekat hari ulang tahunnya, namun suaminya Dali meninggalkannya.

“Besok hari ulang tahunku sayang, seharusnya kita bersama tapi kenapa kamu pergi?”

Kecelakaan itu menyebabkan Dali, yang dikenal sebagai Papa Dali, menderita luka parah yang meliputi luka di dada hingga punggung, patah rahang, tulang selangka kiri, siku, dan tulang rusuk. Jenazah Dali dikumpulkan oleh keluarganya, namun tempat pemakamannya masih belum diketahui.

Dali sedang mengendarai sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW di Sunset Road, Seminyak, tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak jalan. Kecepatan rata-rata 200 km/jam menyebabkan dia kehilangan kendali atas sepeda motor sehingga menabrak pembatas logam.

Kompol Made Teja Dwi Permana, Kepala Dinas Keselamatan Lalu Lintas Denpasar, membenarkan Dali kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, termasuk kemungkinan Dali tertidur saat mengemudi.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengumumkan meninggalnya suaminya melalui akun Instagram yang menyebutkan Dali meninggal di Rahmatullah pada pukul 02.20 Wita. Tak hanya meninggalkan istrinya, Dali juga meninggalkan seorang putri bernama Kamari yang tinggal bersama kerabatnya di Bali.

Banyak situs yang mengungkapkan kesedihan dan kesedihan atas meninggalnya Dali Wassink. Mereka pun menyampaikan kesaksiannya dan berterima kasih kepada Papa Dali sebagai suami dan ayah yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *