Pandji Pragiwaksono Dapat Ancaman via WA hingga Dipanggil ke Bareskrim

VIVA, Jakarta – Komika, Pandji Pragiwaksono membagikan pesan WhatsApp (WA) ancaman yang dikirimkan ke ponselnya oleh seseorang berseragam TNI dengan foto profil bernama Peter.

Pandji membagikan kabar WA tersebut melalui akun X pribadinya (Twitter) sekitar pukul 10.14 WIB hari ini (Kamis, 22 Agustus 2024).

Judul unggahan yang dikutip Kamis sore itu berbunyi: “Mohon informasikan kepada Pak Peter bahwa Panji sangat sibuk.”

Dalam pesan tersebut terlihat sekitar pukul 10.03 hingga 10.08 WIB, Peter terus menghubungi Pandji. Ia pun mengirimkan pesan singkat yang meminta kartunis itu datang ke kantor Direktorat Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

“Pandji, silakan datang ke kantor Bareskrim. Baca pesan ini,” bunyi pesan tersebut.

Unggahan Pandji pun langsung dibanjiri beragam reaksi warganet di kolom komentar.

“Bareskrim bukan polisi ya? Pak Peter kenapa pakai seragam militer?” komentar salah satu warganet.

“Dia telanjang, tapi di foto dia tentara, hahaha,” kata salah satu warganet.

Maklum, Panji termasuk salah satu selebriti yang memberikan “teguran mendesak” terhadap sikap Partai Demokrat yang langsung menggelar rapat membahas perubahan undang-undang pemilu daerah pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pemilu. hukum. Kondisi calon.

Pandji merupakan selebriti yang dekat dengan Anies Baswedan. Ia merupakan bagian dari tim Anies yang sukses di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Peluang Anies dan PDI Perjuangan untuk mengikuti persaingan Pilkada Jakarta 2024 kian mengecil menyusul keputusan Baleg DPR yang menolak Putusan MK Nomor 21 Tahun 2024. 60/PUU-XXII/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *