Sunghoon ENHYPEN Diduga Putus dengan Pacarnya Gara-gara Larangan Agensi

JAKARTA, VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan kembali terguncang setelah rumor gagalnya kencan seorang idola pria karena campur tangan agensi. 

Ceritanya pertama kali muncul di forum online dan kemudian menyebar ke berbagai platform media sosial.

Seorang wanita yang mengaku pernah berkencan dengan idola YouTube populer yang rutin berbagi cerita dengan pelanggannya mengatakan bahwa dia langsung dikenali oleh penggemarnya. 

Berdasarkan pernyataan tersebut, pihak agensi tidak mengizinkan sang idola menjalin hubungan romantis sehingga hubungan mereka harus diakhiri.

Rumor tersebut semakin menguat ketika seorang YouTuber mengaku memiliki bukti berupa foto kencan antara sang idola dan seorang penggemar. 

Sontak, para penggemar mulai berspekulasi dan berusaha mencari tahu identitas sang idola.

Salah satu idola yang paling banyak disebutkan dalam rumor tersebut adalah ENHYPEN. Beberapa penggemar memilih Songhoon sebagai idola mereka, mengutip ketertarikannya baru-baru ini pada dunia percintaan.

Namun, banyak penggemar lain yang meragukan kebenaran rumor tersebut, percaya bahwa itu adalah upaya “akgae” (penggemar beranggotakan tunggal yang tidak menyukai anggota grup) untuk mendiskreditkan Sunghoon ENHYPEN.

Mereka percaya tidak bertanggung jawab berspekulasi tanpa bukti kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *