Wajah Titiek Puspa Tanpa Make-up Jadi Sorotan, Dipuji Awet Muda di Usia 86 Tahun

JAKARTA, VIVA – Siapa yang tak kenal dengan wajah Titiek Puspa? Kiprahnya di dunia hiburan sudah berlangsung sejak tahun 1950-an. Ya, di usianya yang menginjak delapan tahun, eksistensi Titiek Puspa terus berlanjut hingga saat ini.

Tak hanya bertahan di dunia hiburan tanah air, ia juga dikenal mampu menjaga artis berbakat tetap awet muda karena tampil cantik dan lincah di usianya yang sudah menginjak 86 tahun. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Baru-baru ini, foto wajah Titiek Puspa tanpa riasan menarik perhatian netizen. Foto ini muncul dalam unggahan penyanyi dangdut Inol Daratista di jejaring sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, Titiek Puspa dan Inul berpose bareng sambil saling tersenyum ke arah kamera. Wajah wanita bernama asli Sudravati ini terlihat berbeda dari sebelumnya karena tak memakai riasan tebal seperti saat di atas panggung.

Invel mengambil foto Invel sedang mandi setelah mandi..dia tetap cantik meski usianya sudah 86 tahun.

Ia memuji istri Adam Susno: “Masiya Allah, mukanya mulus bang, kulitnya halus dan lembut, mulus seperti cintanya pada Invel.”

Postingan Invel pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak di antara mereka yang terkesima dengan sosok Titiek Puspa yang tetap cantik di usia delapan tahun.

“Kamu lebih cantik tanpa riasan, kamu wanita termuda di Indonesia,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Masiya Allah, kelihatannya umurnya 40-an… Aku nggak sadar itu kakek Titiek sebelum baca deskripsinya,” sahut yang lain. Salah satu netizen menulis: “Benarkah itu 86? Kok kelihatannya umur 56 tahun, awet muda dan sehat Kakek Titik.”

Netizen berkomentar, “Wah, kakek sepertinya berumur 50 tahun.” Yang lain memuji: ‘Kamu terlihat lebih muda dan cantik jika tidak.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *