Viral Video Wanda Hara Berlutut Sambil Menangis, Nagita Slavina Tampak Tak Berhijab

VIVA Showbiz – Gaya busana Wanda Hara baru-baru ini menjadi perbincangan publik saat menghadiri pengajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan kerudung. Diketahui bahwa Wanda Harrah merupakan karakter laki-laki dan tidak boleh mengenakan pakaian perempuan.

Terlebih lagi, Wanda Hara bahkan mengatur dirinya dalam posisi khusus perempuan. Namun Wanda Harra duduk santai bersama istri Rafi Ahmed dan rekan artis lainnya.

Tak heran jika tindakan Wanda Hara memicu perdebatan di media sosial. Bahkan, netizen melontarkan komentar pedas kepada Wanda Hara. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Pihak penyelenggara proyek penelitian bahkan Ustaz Hanan Attaki sudah memaafkan Wanda Hara, namun sebagian masih menilai masalah tersebut tidak bisa diselesaikan hanya dengan permintaan maaf.

Kini video Wanda Hara berlutut, menangis hingga meminta maaf pun menyedot perhatian. Bahkan, sahabat Wanda Hara pun meminta netizen untuk meminta maaf.

Tak hanya itu, Nagita Slavina yang tak berhijab di film tersebut pun tak bisa lepas dari sorotan.

Luncurkan Instagram @lambe_turah dan Anda bisa melihat video Wanda Hara menangis sejadi-jadinya di depan teman-temannya. Ia meminta maaf karena mengenakan cadar saat menyeret mereka keluar dari ruang kerja Ustaz Hanan Attaki.

Wanda Hara berlutut di tanah, menundukkan kepala dan menangis. Teman-temannya kemudian berusaha menghibur Wanda.

Nagita Slavina yang tak berjilbab pun turut membantu Wanda Jara menenangkan diri di belakang panggung.

Teks video tersebut berbunyi: “Ini adalah pelajaran hidup yang sangat berharga. Insya Allah Allah SWT akan membuka mata hati menuju jalan yang lebih baik @wanda_haraa.” Teks dalam video seperti IntipSeleb Juli 2024 23 kutipan Selasa.

Video Wanda Hara yang berlutut dan meminta maaf menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menuntut agar teman-teman Wanda juga meminta maaf karena terlihat bersikap normal.

“Awalnya saya kaget teman-temannya tahu itu salah. Kenapa mereka membiarkan ini terjadi?”

Yang lain berkata: “Menurutku lingkaran ini tidak normal, termasuk peri gigi.”

Seseorang menulis: “Demi Tuhan dia mempermainkan agama. »

“Maaf, tapi yang lebih aneh lagi adalah teman-temannya membenarkan bahwa Hala adalah seorang perempuan. Jika mereka waras dan benar-benar peduli pada Hala, mereka akan berkata, ‘Kamu masih laki-laki dan jika kami menyentuhmu, kami bisa membatalkannya. ‘ Kamar mandi kami,” kata pengguna tersebut.

Selain menghujat sahabat Wanda Hara, banyak netizen yang salah mengartikan Nadita Slavina karena tak berjilbab. Bahkan, Gigi tampak mengenakan jilbab sekembalinya dari haji.

Seorang netizen berkomentar: “Saya melepas jilbab saya saat haji kemarin. »

“Haji biar dapat lebih banyak gelar ketika mencalonkan diri di DPR,” imbuh komentar selanjutnya.

“Iya…tolong belajar kalau hijabnya habis,” kata salah satu pengguna menanggapi video Wanda Hara yang berlutut sambil menangis dan meminta maaf atas perilakunya dalam berhijab. Nagita Slavina tak ambil pusing dengan hijabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *