Semen Padang FC Siap Tumbangkan Borneo di Laga Perdana Liga 1

Padang, VIVA – Pelatih Semen Padang FC Hendry Susilo menyatakan para pemainnya siap menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga 1 musim 2024/2024, Senin, 12 Agustus 2024, di Akademi Kepolisian Jakarta, di Stadion Kampus (PTIK).

“Pada dasarnya SPFC akan kembali ke Ligue 1 untuk bermain di liga papan atas Indonesia. Kami baru saja kembali ke lapangan. Namun saya rasa saya sendiri, staf kepelatihan, dan pemain sudah siap untuk laga besok melawan Kalimantan,” kata Hendry Susilo pada Minggu, 11 Agustus 2024. 

Hendry Susilo berharap, berkat pelatihan-pelatihan yang telah dilaksanakan selama ini, anak-anak timnya mampu meraih kesuksesan dan mencapai hasil yang diinginkan tim pelatih dan manajemen. 

Meski performa para pemain asing di tim Kabau Siraha masih kurang maksimal karena baru datang dan bergabung dengan tim, namun Hendry yakin tim secara keseluruhan bisa tampil maksimal melawan Borneo besok.

“Perkembangan pemain asing mempunyai masalah tertentu. Artinya mereka baru saja tiba. Kami berlatih bersama hanya selama 2 minggu. Namun, berkat upaya staf pelatih, bekerja sama dengan para dokter, kami berusaha menyesuaikan hasil mereka. Saya berharap mereka bisa tampil maksimal, kata Hendry.

Sementara itu, bek utama SPFC Miftah Anwar Sani mengatakan, laga besok melawan “Borneo” FC merupakan laga yang ditunggu-tunggu.  

“Saya mewakili pemain lain dan menyambut pertandingan besok dengan antusias. Tim pelatih sudah mempersiapkan kami dengan baik, semoga besok bisa memulai kompetisi dengan hasil yang baik, membawa kemenangan dan kebanggaan bagi SPFC dan masyarakat Sumbar,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *