Terpopuler: Sosok Mantan Pacar Azizah Salsha, Fikri/Daniel Gagal ke Final Japan Open

Jakarta, VIVA – Kabar terkait permasalahan bisnis antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, masih dicari pembaca VIVA Bola, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kali ini pembaca dibuat terkesan dengan sosok Philo Paz Armand yang tak lain adalah mantan kekasih Azizah Salsha.

Selain itu, dari VIVA Sport ada kabar Japan Open 2024. Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin gagal melaju ke final setelah disingkirkan wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae.

Berikut lima berita terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dari rangkuman VIVA:

5. Prawira Harum Bandung resmi melepas Antonio Hester

Prawira Harum Bandung resmi berhenti bekerja sama dengan Antonio Hester. Pebasket asal Amerika Serikat ini turut berkontribusi dalam penampilannya di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2024 dan Liga Champions Bola Basket (BCL) 2024.

4. Hasil Japan Open 2024: Diamnya wakil Korea Selatan, Fikri / Daniel gagal ke final

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin, gagal melaju ke babak final Japan Open 2024. Hasil tersebut ditandai dengan kekalahan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae.

3. Pemain Ini Tinggalkan Arsenal, Mikel Arteta Kecewa

 Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa menjual Emile Smith Rowe pada bursa transfer musim panas ini. Dia merasa telah kehilangan seorang pemain. Gelandang Inggris itu dijual ke Fulham. Sejak kecil, Emile Smith Rowe adalah bagian dari tim bernama The Gunners. Namun, sulit baginya untuk masuk tim utama.

2. Foto Philo Paz Armand, mantan pacar Azizah Salsha yang terseret krisis pacaran.

Baru-baru ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan isu yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang merupakan kekasih Rachel Vennya.  Tak hanya menyita perhatian publik, isu ini juga membawa nama Philo Paz Armand, mantan pacar Azizah Salsha, kembali menjadi pusat perhatian media sosial.

1. Terpopuler: Jawaban Ayah Pratama Arhan, Berapa Kekayaannya?

Kabar permasalahan bisnis istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, masih diminati pembaca VIVA Bola, Jumat 23 Agustus 2024. Dalam hal ini yang menjadi kekhawatiran adalah jawaban ayah Azizah, Andre Rosiade soal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *