Dengan Suara Bergetar, Cut Intan Nabila Harap Tak ada Kasus KDRT Lagi di Masyarakat

JAKARTA, VIVA – Kat Intan Nabila untuk pertama kalinya angkat bicara soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya selama empat tahun terakhir. Dalam video yang diunggahnya, terlihat Kat Intan Nabila didampingi beberapa rekan wanitanya dan mengawali video tersebut dengan permintaan maaf.

Ibu tiga anak ini meminta maaf kepada masyarakat karena telah membuat heboh setelah ia mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya dianiaya oleh suaminya, Armor Toradore, pada Selasa, 13 Agustus. Lanjutkan menggulir.

Berdasarkan unggahan tersebut, Kat Intan Nabila berkata: “Assalamualaikum wr wb, izinkan saya memperkenalkan diri sebagai Intan Nabila. Pertama-tama, saya ingin kepada seluruh masyarakat Indonesia yang kaget dengan kasus saya yang dimuat di akun media sosial saya. Saya minta maaf.” Video ini ada di akun Instagram miliknya

Dengan suara gemetar, Kat Intan Nabila berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa mengambil hikmah dari kasus KDRT yang menimpanya selama ini. Ia pun berharap kedepannya tidak ada lagi kasus serupa yang menimpanya.

“Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya ini, sehingga kasus kekerasan dalam rumah tangga seperti yang saya alami tidak terulang kembali,” ujarnya.

Dalam unggahannya, Kat Intan Nabila pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor yang sudah sigap menyikapi kasusnya. sampai suaminya Armor Toradore ditangkap dan diadili.

“Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor yang mengawasi kasus ini,” ujarnya.

Kat Intan Nabila pun mengungkapkan, kasus tersebut masih berlanjut. Hal ini sekaligus membantah rumor liar di masyarakat yang menyebut dirinya mencabut laporan suaminya di Polres Bogor. 

Dia berkata: Saya ingin mengklarifikasi berita membingungkan tentang kasus saya dan berkata: Kasus ini dilanjutkan sesuai prosedur yang ada.

Wanita asal Aceh itu kembali mengapresiasi dukungan semua pihak. 

Sekali lagi terima kasih banyak. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, katanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *