Diisukan Selingkuh Sama Azizah Salsha, Ternyata Begini Karakter Salim Nauderer Berdasarkan Zodiak

Jakarta, VIVA – Hubungan Aziza Salsha dan Salim Nauderer saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dugaan itu bermula dari komentar Rachel Venya di laman Instagram Aziza Salsha, istri sekaligus sahabat pemain timnas Indonesia Pratama Arhan.

Dalam postingan tersebut, Rachel mengomentari Venya dengan emoji ular yang kerap dikaitkan dengan simbol pengkhianatan. Gulir dan kembali lagi untuk mengetahui lebih lanjut!

Tak hanya itu, tangkapan layar yang memperlihatkan isi direct message (DM) yang dikirimkan Rachel Venya kepada seorang temannya juga bocor. Kepada DM, Rachel mengetahui kejadian tersebut dari suami Aziza Salsha, Pratama Arhan. Kasus ini dipicu oleh banyaknya spekulasi di media sosial

Salim Nauderer merupakan pria berdarah campuran Indonesia dan Jerman. Mantan kekasih Rachel Venya ini lahir pada 15 Desember 1994 di Lombok. Salim mewarisi darah Jerman dari ibunya Christine Sakina Nauderer dan darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Lombok Timur. Karakter berdasarkan horoskop Salim Nauderer

Sebagai orang yang lahir pada tanggal 15 Desember, Salim Nauderer memiliki tanda bintang Sagitarius. Zodiak ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Positif: Sagitarius sangat setia, baik hati, dan penuh kasih sayang dalam hubungan mereka. Mereka juga merupakan karakter yang dapat dipercaya oleh orang lain.

Kepribadian ini membuat banyak orang merasa nyaman berada di dekatnya dengan kehangatan dan keramahannya. Namun, tidak semua sifat Sagitarius memiliki aura positif.

Pasalnya, Sagitarius juga cenderung sedikit egois karena memiliki ego yang cukup tinggi. Kualitas ini menciptakan jarak dalam hubungan dengan orang lain, terutama jika mereka merasa terlalu dibatasi.

Selain itu, Sagitarius juga dikenal sebagai zodiak yang suka memberontak dan jika tidak ditangani dengan baik dapat menimbulkan ketidaknyamanan dalam hidupnya. Kombinasi kualitas positif dan negatif dari kepribadian Sagitarius dapat mempengaruhi situasi saat ini. Namun perlu diingat bahwa tanda zodiak hanyalah salah satu dari sekian banyak faktor pembentuk kepribadian seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *