Anak Hilang Kontak Usai Ikut Demo, Machica Mochtar: Lemes, Saya Gak Tau Dia di Mana

Jakarta, VIVA – Putra penyanyi Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan ikut aksi menolak revisi undang-undang pilkada di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Namun setelah ikut aksi hingga saat ini, Iqbal menghilang dan tidak bisa dihubungi. Informasi tersebut disampaikan sang ibu, Macica Mochtar, saat dihubungi awak media. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Machica mengaku tidak mengetahui keberadaan putranya. Sebagai seorang ibu dia merasa sangat stres. Machica mengungkapkan, dirinya mendapat kabar anaknya dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera pada hidung saat demonstrasi. Namun Machica tidak mengetahui di mana Iqbal dirawat.

“Saya tidak tahu anak saya di mana. Saya masih lemah. Ini saya. Saya tidak tahu di mana anak saya. Katanya hidungnya patah. Lalu dia bilang saya di rumah sakit. Saya tidak tahu.” tidak tahu, aku tidak tahu.” Saya tidak tahu rumah sakitnya. Ya, saya sebagai ibu khawatir,” kata Machica Mochtar, Jumat, 23 Agustus 2024.

“Masih belum tahu cara ceknya (di rumah sakit), masih menunggu teman-teman Iqbal,” imbuhnya.

Machica Mochtar mengungkapkan, putranya memegang telepon seluler saat mengikuti demonstrasi. Namun hingga saat ini ponsel Iqbal belum bisa diakses. Saking khawatirnya, Macica mengaku lemas saat menunggu kabar tentang putranya.

“Bawa HP, tapi selama ini tidak bisa berkomunikasi dengan HP, tidak (aktif), jadi masih lemas di rumah,” kata Machica Mochtar.

Tak diam, Machica berusaha mencari tahu keberadaan anak itu. Namun hingga saat ini belum ada yang mengetahui keberadaan Iqbal.

“Sudah (mencari), saya belum kenal Iqbal. Belum ada yang kasih tahu keberadaan Iqbal, hanya bilang hidung Iqbal patah. Jadi kemungkinan dioperasi dulu, biar dirawat.” kata Maika. Mokhtar.

“Saya kira anak saya sudah pulang, tadi malam saya tidur jam 3, karena Iqbal bilang dia masih belum tahu, jadi saya tunggu anak saya sampai jam 3 baru saya tidur. dia melihat apa yang terjadi padanya. Kamarnya masih kosong,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *