Viral Interaksi Tak Biasa Thoriq Halilintar dan Azizah Salsha, Netizen Peringatkan Aaliyah Massaid

Jakarta, VIVA  – Isu hubungan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer kini semakin menjadi hal yang selama ini tidak terlalu diperhatikan publik. Salah satunya, video interaksi luar biasa Azizah Salsha dan Thoriq Halilintar kembali viral.

Azizah Salsha dan Thoriq Halilintar dikenal lewat Aaliyah Massaid. Mari lanjutkan membaca keseluruhan artikel di bawah ini.

Bahkan di hari pernikahan Thoriq Halilintar, Azizah Salsha menjadi pengiring pengantin bersama teman lainnya Aaliyah Massaid.

Di tengah kontroversi dugaan perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, nama Thoriq Halilintar pun ikut terseret karena sikapnya yang tidak biasa di pesta pernikahan tersebut.

Thoriq Halilintar tertangkap kamera bersama Azizah Salsha di tengah kerumunan. Namun yang membuat netizen tak bisa fokus adalah Thoriq Halilintar yang memegang kepala Azizah Salsha sebelum tangannya jatuh ke lehernya.

“Thoriq mencium kening Azizah, kenapa harus memegang kepalanya lalu Azizah langsung menatap Thoriq? Aduh hati-hati sobat, mati,” caption unggahan Tiktok @anibotol, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Dalam video viral, Aaliyah Massaid memamerkan cincin kawinnya kepada teman-temannya. Lalu Azizah Salsha datang dan langsung menyapa Thoriq Halilintar.

Bahkan dengan teman Aaliyah Massaid lainnya, Thoriq Halilintar berperilaku pantas bahkan berjabat tangan, sikapnya terhadap Azizah Salsha dinilai tidak biasa.

Hal ini lantas menimbulkan kecurigaan Azizah Salsha yang disebut suka mencari perhatian dari pasangan temannya.

Hal itu dibuktikan dengan rumor hubungan yang kini merebak antara dirinya dan Salim Nauderer. Padahal, Salim Nauderer merupakan kekasih dari Rachel Vennya yang merupakan sahabat dekatnya.

Netizen lantas mengecam Azizah Salsha yang mencurigai istri Pratam Arhan dekat dengan Thoriq Halilintar.

Netizen bahkan mewanti-wanti Aaliyah Massaid agar berhati-hati dengan pacarnya.

“Yang tidak boleh Pak Haji, bukan Muhrim,” komentar salah satu netizen.

“Sepertinya Aaliyah sudah tidak mood selama setahun bersama Zize dan Thoriq haha,” sahut yang lain.

“Aaliyah, hati-hati dengan temanmu,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *