Komentar Nikita Mirzani Soal Isu Selingkuh Azizah-Salim: Gue Laporin Rachel Sampai Masuk Penjara

Jakarta, VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan pengakuan seleb Instagram Rachel Vennya yang mengungkap perselingkuhan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha. Kisah ibu dua anak yang diunggah di Instagram story akun keduanya itu bocor dan dibagikan di platform X.

Sontak, warganet dibuat kaget dan dihebohkan dengan sikap istri pesepakbola Pratam Arhan itu. Sayangnya, kabar buruk tersebut diumumkan pada perayaan ulang tahun pertama Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Berbagai tangkapan layar berisi pesan singkat yang diteruskan juga dibagikan. Gambar tersebut menjelaskan berbagai informasi yang menunjukkan sifat nakal Azizah yang menikah. 

Mulai dari tudingan selingkuh, pohon, hingga keinginan menceraikan Arhan setelah setahun menikah, lalu kembali ke Philo Paz, mantan pacarnya. Video syur Azizah pun viral di media sosial.

Edisi tersebut juga memuat beberapa nama seperti Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid dan Fuji. Azizah kemudian mengunggah pernyataan di Instagram yang mengatakan bahwa keluarganya baik-baik saja dengan pemain internasional Indonesia dan meminta doa terbaik. 

Nikita Mirzani pun tak melewatkan kesempatan mengomentari kasus viral tersebut. Artis kontroversial itu dengan gamblang menyatakan dirinya merupakan bagian dari tim Azizah.

Niki pun menganggap Rachel Vennya terlalu banyak drama dan menjadi pelakunya. Ibu kandung Lolly pun menghimbau kepada netizen untuk tidak ikut serta dalam sinetron kisah mantan istri Okino tersebut.

Pria berusia 38 tahun itu pun berpesan kepada Rachel Vennya untuk tidak membiayai kekasihnya secara berlebihan. Dampaknya akan sakit hati jika kekasih selingkuh atau hubungan berakhir.

“Kamu bayar semuanya, makanya kamu marah-marah saat putus,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari VIVA News (22/8/2024).

Nikita pun mengatakan jika berada di posisi Azizah, ia akan melaporkan perbuatan Vennya kepada Rachel. Niki tidak akan memaafkan atau berdamai karena dia bertekad untuk memenjarakan Rachel Vennya di balik jeruji besi.

“Kalau saya dipenjara seperti Zizah, saya akan melaporkan Rachel sampai dia masuk penjara,” kata Nikita Mirzani dari akun TikTok @sofarsowhy seperti dikutip.

Niki ingin menjebloskan Rachel Vennya ke penjara karena pacar Fuji bikin keributan. Niki pun yakin Rachel menggosipkan Azizah.  Nikita pun mengatakan dirinya berada di pihak Zizah karena istri Arhan tidak salah. 

“Ini salah Rachel. Hanya Anda (pengguna internet) yang suka berpendapat. Ini tidak boleh lho, suatu pendapat berujung pada fitnah. Ada alasannya fitnah, laporkan,” kata Nikita. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *