Gisel Tak Kuat dan Sedih Melihat Video Cut Intan Nabila Alami KDRT, Beri Doa Terbaik

Bogor, VIVA – Media sosial saat ini tengah ramai dengan pemberitaan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pemain populer sekaligus mantan pemain anggar Cut Intan Nabila. Nabila mengalami kekerasan dalam rumah tangga bersama suaminya, Armor Toreador. 

Dia akhirnya angkat bicara dan membeberkan masalah keluarga yang disebabkan suaminya. Intan memposting video di Instagram yang memperlihatkan dirinya berulang kali terkena Armor.

Peristiwa itu terjadi di dalam ruangan. Bahkan, Armor secara tidak sengaja menendang bayi mereka yang terbaring di tempat tidur. Mari kita lanjutkan dengan keseluruhan artikel dibawah ini.

Dalam video tersebut, Intan terlihat menangis dan mengaku terluka saat suaminya, Armor, berulang kali memukulinya.

Sakit, kata Intan sambil menangis, dikutip Selasa 13 Agustus 2024. 

Sementara itu, Nabila mengungkapkan permasalahan keluarga terkait video tersebut bukan kali pertama ia hadapi.

Intan mengaku menyimpan puluhan video lainnya untuk dijadikan bukti kekerasan dalam rumah tangga terhadap Armor. 

Intan Nabila dikutip VIVA mengatakan: “Selama ini saya selamat karena anak-anak saya. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Masih ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti.”

Video yang dihadirkan Intan pun langsung menyedot perhatian banyak orang dan viral di media sosial.

Intan mendapat banyak dukungan dan dipromosikan oleh banyak artis. Mereka pun berdatangan mengucapkan selamat kepada Intan di kolom komentar unggahan tersebut.

Salah satu yang berkomentar adalah Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel.

Gisel mengaku sedih tak kuasa menonton video kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Intan. Gisel kemudian memberikan doa terbaiknya kepada Intan.

“Sedih banget gak bisa ketemu kamu (emoji menangis), doakan Intan selalu diberi kekuatan, kesabaran, kejujuran, hikmah untuk maju, dan semangat untuk bangkit kembali sayangku… Semua mata tertuju pada kamu.” dan anak-anakmu, PELUKAN BANYAK,” tulis Gisel.

Tak hanya Gisel, banyak aktor lain yang mendoakan dan menguatkan Intan.

“Yang perkasa itu berlian. Bismillah, Tuhan Yang Maha Esa akan menjaga berlian dan anak-anak. Manusia akan diberi pahala di akhirat,” tulis Shireen Sungkar.

“Innallillahi, diaman sabar.. Ya Allah kuat banget ya menanggung semuanya sepanjang masa.. Ya Allah,” tulis Dinda Hauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *