Vincent Rompies Ngaku Lagi Struggle, Ada Apa?

JAKARTA, VIVA – Setiap orang punya cara masing-masing dalam menyelesaikan masalahnya. Tak terkecuali para selebritis yang kerap kesulitan mengatasi permasalahan hidup. Termasuk pembawa acara Vincent Rompi yang mengaku kesulitan. Mengapa

Bukan masalah keluarga, maupun dengan sesama artis lainnya, sahabat Desta ini mengaku selalu bermasalah dengan kebotakan yang juga menjadi permasalahan umum di masyarakat. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Saya selalu berjuang dengan kebotakan yang bersifat genetik,” kata Vincent dalam keterangannya yang dikutip Kamis, 22 Agustus 2024. 

Mantan bassis Clubeighties ini mengaku mencoba beberapa cara, namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Akhirnya Vincent kembali mendapat kesempatan melalui perawatan di klinik kecantikan. 

“Saya akhirnya mencoba mencari solusi berbeda dengan berobat di klinik. Bagian atas kepala saya yang dulunya sangat botak, kini mulai tertutup dan menebal,” ujarnya. 

Vincent sendiri mengaku pernah mencoba transplantasi rambut, namun akhirnya menemukan solusi yang paling sesuai melalui perawatan di pusat rambut ERHA Tebal dan Hitam yang menawarkan berbagai program untuk pertumbuhan rambut, rambut rontok, kesehatan kulit kepala, pertumbuhan janggut, alis. Pertumbuhan dan penghilangan rambut. 

Setiap program mencakup beragam pilihan perawatan yang dapat disesuaikan dengan masalah rambut dan kulit kepala setiap pasien. Dengan pendekatan ini, Pusat Rambut Tebal dan Hitam bertujuan untuk memastikan bahwa setiap orang menerima perawatan terbaik untuk mencapai tujuan mereka mendapatkan rambut sehat dan penuh.

“Keberadaan Erha Hair Center Tebal dan Hitam ini merupakan keseriusan untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh klien kami, tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga inovasi produk atau perawatan serta pengalaman pelanggan,” ujar Alice Agustin. , pimpinan Perusahaan Tebal. & Pusat Rambut ERHA Hitam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *