Aksi Kunto Aji Jadi Sorotan, Tampilkan Visual ‘Peringatan Darurat’ di Atas Panggung Konser

JAKARTA, VIVA – Pada konser “TRAINING Poison” yang digelar Kamis, 22 Agustus 2024, Kunto Aji mengejutkan penggemar dengan menampilkan “peringatan darurat” di layar lebar panggung. 

Konser yang ia bawakan di Jakarta menjadi menarik perhatian publik karena hadirnya latar belakang biru dan gambar burung Garuda yang terus ditampilkan sepanjang acara konser.

Penonton konser langsung merespon dengan sandiwara. Banyak di antara mereka yang membagikan momen tersebut di media sosial dan memuji keberanian Kunto Aji. 

Dengan menampilkan gambar-gambar tersebut, Kunto Aji bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih memperhatikan isu-isu penting, khususnya terkait dengan putusan Mahkamah Konstitusi (CJ).

Musisi lain juga mengapresiasi inisiatif Kunto Aji, dialah Baskara Putra atau yang populer dengan sebutan Hindia. 

Berdasarkan tudingan tersebut, Baskara Putra dalam Instagramnya menuliskan dirinya merasa bangga dengan tindakan Kunto Aji yang tak tinggal diam saat kondisi sosial di Tanah Air sedang tidak baik.

“Total Rispek Rajaku @kuntoajiw,” tulis Baskara Putra sembari mengunggah foto konsernya. 

Tak hanya itu, Baskara Putra di akun X @wordfang juga mengimbau seluruh musisi yang tampil di atas panggung untuk menggunakan visual “Pengumuman Darurat” dalam konsernya hingga 27 Agustus.

“Saya ingin menghimbau kepada rekan-rekan musisi (dan semua yang tampil dan bisa) untuk menggunakan visual peringatan darurat saat tampil di atas panggung selama 5 hari ke depan (minimal hingga 27 Agustus). Untuk mengikuti keputusan MK dan ikuti tekanannya. dari masyarakat,” kata Baskara Putra di akun X miliknya, @wordfang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *