Ardiansyah Bakrie Terkesan Setelah Saksikan Pertandingan MMA, Kaisar Kumis Vs Ferdi

JAKARTA, VIVA  – Pertarungan Celebrity Fight MMA One Pride antara Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis pada Sabtu 24 Agustus 2024 telah disiarkan langsung. Fardian Paleka terkenal dengan kemenangan TKO melawan Imperial Moustache di angka 1.40 di ronde pertama.

Kaisar Kumis sendiri terlihat mengeluarkan darah dari hidungnya. Sementara itu, kemeriahan pertandingan singkat itu mulai terpancar. Penonton juga terlihat saling bersorak. Gulir ke seluruh.

Ketua Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie mengakui ketegangan antara Fardian Paleka dan Kaisar Kumis bisa diselesaikan melalui olahraga Mixed Martial Arts (MMA). Ia juga mengungkapkan bahwa pertarungan antara Fardian Paleka dan Kaisar Kumiz tidak akan terlupakan.

“Sepertinya segala macam permasalahan bisa diselesaikan di oktaf. Dan kami melihat permainan yang sangat kami nikmati, kata Ardiansya Bakri di Hall A Basket GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Di sisi lain, suami Nia Ramadani ini berharap laga One Pride MMA antara Kaisar Kumis dan Fardian Paleka bisa menghibur masyarakat Tanah Air. 

Semoga para penggemar One Pride di seluruh Indonesia terhibur dengan persembahan Paleka dan Kumis Emperor, ujarnya.

Di sisi lain, aktor Celebrity Fight One Pride MMA dua kali Randy Pangalila mengaku sangat terkesan dengan pertarungan malam ini.

“Salam Luar Biasa Paleka dan Salam Kaisar Kumis Terima kasih telah memberikan hiburan yang luar biasa kepada kami semua. “Terima kasih telah memberikan penampilan luar biasa sebaik mungkin,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya juga ada selebriti tanah air yang bisa mengikuti One Pride MMA. 

“Saya berharap banyak selebritis yang berani membela One Pride MMA. “Semoga kedepannya masyarakat luas bisa lebih mengenal MMA,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *