Diisukan Selingkuh, Juliette Angela Berharap Hubungannya dengan Anji Tak Rusak

VIVA Showbiz – Kabar hubungan Anji Manji dan penyanyi keronkong Juliet Angela menghebohkan publik. Apalagi rumor tersebut muncul bersamaan dengan proses perceraian Anji dan Vina Natalya. 

Sebelumnya, Angie angkat bicara soal tudingan perselingkuhan yang dilontarkan suami Juliette Angela, Rapper Sexy Goat. Kali ini Juliet Angela pun mengetahui bahwa masalahnya adalah kesalahpahaman dengan suaminya.  Gulir untuk menemukan detail lengkapnya, cepat!

Seorang wanita bernama Jelo meminta maaf kepada Anji atas keributan yang dilakukan suaminya.

“Saya ingin meminta maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh situasi ini,” kata Juliet Angela mengutip video di Instagram @jloangela_ miliknya pada 22 Juni 2024.

Jhelo membenarkan dirinya dan Manji berada di Bangkok, Thailand. Namun, apa yang mereka lakukan di sana sama sekali tidak seperti yang dipikirkan orang-orang saat ini. Jello mengaku, dirinya dan Anji masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan untuk mewujudkan proyek bersama mereka. 

Di sana, Jelo dan Anji bertemu banyak kontak yang akan membantu menyukseskan proyek lagu tersebut. Namun dengan tudingan selingkuh tersebut, Jello merasa sedih karena Angie sangat mendukungnya.

“Manji dan tim telah membantuku dalam banyak hal. Manajemen media sosial, personal branding, membuat konten produktif untuk menampilkan sisi musikku yang belum terlihat karena kurangnya dukungan,” jelas Jelo.

Jadi, Jello berharap Sex Goat tidak memperkeruh suasana dan merusak hubungannya dengan Angie. Sebab, Jelo melakukannya demi pekerjaan dan juga mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Jello pun berharap masalah tersebut tidak mempengaruhi hubungannya dengan Anji, melainkan malah merusak proyek yang telah mereka rencanakan.

“Saya juga mengapresiasi kerja sama Manji dalam proyek bersama kita. Saya berharap kejadian ini tidak mempengaruhi kerja sama kita,” kata Jelo.

“Karya pribadi saya menjadi konsumsi publik dan cukup membuat heboh,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *