Terungkap, Mantan Kekasih Pemeran Video Syur Bareng Audrey Davis Ternyata Pengangguran

JAKARTA, VIVA – Penyelidikan kasus penyebaran video sensasional yang melibatkan Audrey Davis, putri mantan penyanyi Naif David Bayu, terus berkembang.

Polisi kini mencari tersangka lain dalam kasus tersebut setelah penangkapan mantan pacar Audrey Davis yang membintangi video mesum bersama Audrey.

Audrey Davis alias mantan pacar sekaligus aktor kasus video sensasional AP diketahui merupakan seorang pengangguran alias setengah pengangguran. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Dia tidak bekerja. Alamat kediamannya di Desa Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Mantan Kapolres Kota Solo ini mengatakan, AP dan Audrey pernah menjalin hubungan hingga sempat berhubungan badan, yang kemudian difilmkan oleh AP.

Belakangan, ketika sudah ditentukan, AP menyebarkan video tersebut ke akun X.

Motif iklan yang dilakukan tersangka adalah tersangka terluka setelah saksi AD ditetapkan sebagai pacarnya, sehingga tersangka ingin mempermalukan AD dengan menyebarkan video cabul atau cabul tersebut, ujarnya.

FYI, polisi menangkap pemeran pria dalam video hot tersebut, Audrey Davis, berinisial AP.

Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjuntak.

“Berperan sebagai aktor laki-laki,” ujarnya pada Senin, 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu ditangkap di rumahnya di Cilingkap, Cipayung, Jakarta Timur. Penangkapan dilakukan pada 10 Agustus 2024.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita ponsel Samsung Galaxy S22, iPhone, dan flash drive yang berisi konten cabul dan/atau cabul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *