Kemesraan Syifa Hadju dengan El Rumi Ramai Dibahas, Netizen Beri Doa Terbaik

VIVA, Jakarta – Pasangan El Rumi dan Syifa Hadju sepertinya tak henti-hentinya menarik perhatian banyak netizen. Baru-baru ini, video kisah cinta Al dan Xifa menjadi viral di dunia maya hingga membuat netizen heboh.​

Dalam video tersebut, Sifa dan El sedang merayakan ulang tahun kakak El, Dul Jaelani, baru-baru ini. Turut hadir Al Ansari, Maya Estiti dan kekasih Toure, Tisa Biyani.

Dalam video tersebut, El dan Syfa tampak sedang bercanda dan keduanya terlihat sangat romantis. Yuk lompat ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana bisa? Sifa terlihat menyandarkan wajahnya di bahu El. Mereka berdua tersenyum dan terlihat sangat bahagia. El memakai warna hitam, dan Syfa memakai warna putih.

Sontak, video yang salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_gosiip ini mendapat banyak respon positif dari netizen yang senang melihat El dan Syfa bersama.

Banyak dari mereka yang berdoa agar El dan Sifa bisa bersama.

Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah tersebut telah mendapat lebih dari 200 komentar. Beberapa netizen juga menganggap Syifa dan El mirip.

Seseorang menulis: ‘Saya merasa seperti akan menikah.’

Yang lain menulis: ‘Definisinya… kebahagiaan sejati ketika kehadiran kita diapresiasi oleh seluruh keluarga orang yang kita cintai.’

Yang lain menulis: ‘Sama saja saat kita tertawa bersama.’

Netizen lain menambahkan: “Jika ada orang yang penuh kasih sayang dan penyayang di sisimu, kamu akan selalu memiliki wajah bahagia.”

Diketahui, El dan Syifa pertama kali terlihat bersama saat menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi pusat perhatian dan ramai diperbincangkan. Video kebersamaan Syifa dan El kerap viral di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *