Ditanya Soal Kunci Berat Badan Ideal, Michelle Ziudith Jawab Puasa dan Salat

JAKARTA, VIVA – Nama aktris Michelle Ziudit menjadi perbincangan setelah ia mengungkapkan pengalaman spiritualnya tentang manfaat puasa dan shalat. Hal itu diungkapkannya saat berbicara langsung di media sosial yang kemudian menjadi viral.

Dalam sesi live kali ini, Michel Ziudit pertama kali berinteraksi dengan para penggemarnya dan menjawab pertanyaan rekan-rekannya satu per satu. Di antara sekian banyak pertanyaan, yang paling menarik perhatian adalah bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh. melanjutkan

– Apa yang kamu lakukan untuk menurunkan berat badan, kakak? “Menurutku dia sedang puasa,” jawab Michel Ziudit.

Berdasarkan pengalamannya, ia menjelaskan bahwa puasa dan shalat dapat membantu menurunkan berat badan. Mitchell juga berpesan kepada peserta untuk mencoba membacakan doa secara langsung sebagai solusi sederhana namun efektif.

“Tidak perlu curang, tidak perlu membeli pil penurun berat badan,” tambah Michelle Ziudit. Puasa, Sholat (jaminannya) kurus.’

Selain itu, di acara yang sama, Michel Ziudit juga berbagi pengalaman pribadinya terkait kekuatan membaca Al-Qur’an. Ia mengungkapkan, ia telah mempelajari Al-Qur’an sejak kecil di bawah bimbingan seorang guru khusus.

“Mengaji Al-Quran di rumah saudaraku, sejak saya masih kecil, guru-guru Al-Quran sering datang kepada saya. Setiap minggu saya membaca Al-Qur’an 3 kali, jadi saya tidak bisa membaca Al-Qur’an. kata Michel Ziudit. .

Video pidato Michel Ziudit ini dengan cepat menjadi viral di berbagai akun media sosial. Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah @rumpi_gosip yang menulis pada Jumat, 23 Agustus 2024, “Michelle Ziudit membagikan tips gaya menurunkan berat badannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *