Jin BTS Pamer Visual Memukau dengan Seragam Sekolah: Dulu Aku Dipanggil Kutu Buku

Jakarta, VIVA – Kim Seokjin atau lebih dikenal dengan Jin, salah satu anggota grup idola BTS sukses membangkitkan nostalgia para penggemarnya dengan program solonya ‘Run! Jin” dengan episode terbaru. 

Dalam episode yang tayang pada Selasa 20 Agustus 2024 itu, Jin mengunjungi salah satu sekolah lamanya, SMA Bosung, dan memperlihatkan berbagai momen lucu sekaligus emosional.

Mengenakan seragam sekolah, Jin tampak kembali ke masa mudanya. Dia dengan polosnya menceritakan tentang masa sekolahnya.

“Saya dulu sering disebut monyet. Saya tidak pernah menyangka akan menjadi superstar seperti sekarang,” ujarnya pada Rabu, 21 Agustus 2024 seperti dikutip Kbizoom.

Dalam kunjungannya, Jin BTS aktif berinteraksi dengan para siswa. Ia telah mengikuti berbagai tantangan menarik seperti pertandingan panco dan kompetisi menyanyi BTS. 

Salah satu momen paling mengharukan adalah saat Jin bertemu dengan wali kelasnya saat SMA. Pertemuan singkat ini membuat mereka emosional dan bahagia.

Episode ini juga menampilkan sisi lain Jin yang jarang terungkap, yaitu pribadi yang hangat, ramah, dan penuh semangat.

Para penggemar semakin menantikan episode selanjutnya dari “Run! Jin.” Dalam cuplikan yang dirilis, Jin sedang bekerja paruh waktu di PC Bang. Apakah Anda mampu mengatasi tantangan baru ini?

“Run! Jin” mengudara setiap hari Selasa pukul 21.00 di saluran YouTube BTS dan tersedia satu jam kemudian di platform superfan global Weverse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *