Pengakuan Mengejutkan Fairuz A. Rafiq: ‘Aku Takut Kehilanganmu, Sonny’

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan kondang Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Setelah hampir sebulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak, Sonny diperbolehkan pulang.

Peristiwa ini tentu menjadi momen mengharukan bagi Fairuz dan keluarga. Dalam sambutannya, Fairuz mengaku takut kehilangan suami tercinta. 

“Aku hanya takut, aku tidak ingin kehilangan dia (Sonny),” kata Fairuz dengan nada sedih.

Fairuz pun mengungkapkan bahwa cintanya pada Sonny sangat dalam. Ia bahkan berjanji tidak akan menikah lagi jika kehilangan Sonny suatu saat nanti.

 “Tanpamu, aku tidak ingin menikah dengan orang lain karena aku mendapat cinta yang luar biasa darinya,” ucap Fairuz sambil berlinang air mata.

Saat mendampingi Sonny ke rumah sakit, Fairuz mengaku banyak belajar tentang makna hidup. Kini setelah kondisi Sonny membaik, Fairuz berharap suaminya bisa cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu, dalam unggahan Instagramnya, Fairuz membagikan momen mengharukan saat ia mencukur kumis dan janggut Sonny. 

Alhamdulillah setelah 23 hari bapak melepas infusnya, suami langsung mandi lagi seperti biasa dan kali ini bercukur dan bersiap untuk pulang besok total perawatan 24 hari, tulis Fairuz, dikutip Selasa 13 Agustus . 2024.

Ia sangat senang melihat istrinya telah pulih dari kondisi sebelumnya. Dia tahu istrinya cukup kuat untuk mengatasi itu semua.

“Ya, aku sangat senang bisa melewati semua ini dan bisa melihatmu bahagia lagi…

Semangat sayang, yuk lanjutkan pemulihan di rumah, yuk pasti bisa

“Semoga berhasil, Ayah,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *