Heboh Azizah Salsha Disebut Cuma Ingin Menikah Setahun, Benarkah?

JAKARTA, VIVA – Rumah tangga pesepakbola Pratama Erhan dan putri Anggota Dewan Partai Gerindra Andre Rosiade, Aziza Salasha, jadi sorotan. Setahun setelah membangun rumah tangga, Aziza Selsha dikabarkan menjalin asmara dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel dan Nanya yang terkenal.

Aziza Salasha dan Salim Naderer diduga selingkuh, sedangkan Rachel dan Nanya masih berpacaran dengan Salim. Kabar ini semakin kuat setelah postingan Instagram yang diduga dari Rachel dan Nanya menyebutkan bahwa dirinya mendapat informasi tersebut dari Pratama Arhan. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Haha, kata laki-laki itu ke aku. Arhaan telepon aku tadi malam. ‘Mana mungkin aku jualan pakai gimmick seperti itu,” tulis Rachel Vannia, dikutip dari akun gosip @lambedanu, pada Rabu 21 Agustus 2024.

Publik pun semakin ramai memperbincangkan rumah tangga sang seleb dengan pemain timnas tersebut. Pasca pemberitaan tersebut, Pratama Arhan dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. 

Salah satu akun X @kaoedehara menyebut Partama Arhan mengajukan gugatan cerai. Ia pun menyinggung kebiasaan Aziza Salasha yang selingkuh. Bahkan konon seminggu setelah menikah dengan Pratama Arhan, Aziza Selsha datang ke sebuah klub dan mencium seorang pria. 

“Sekarang mereka khawatir soal upacaranya. Bahkan setelah dia menikah di Jepang. Dia selingkuh dari cowoknya dan cum seminggu setelah dia menikah. Katanya Ziz selalu selingkuh, Arhaan tidak pernah nakal,” demikian cuitan yang diunggah akun tersebut. .

Di tengah kabar duka tersebut, ramai pula di media sosial terkait keinginan Aziza Salasha terkait pernikahannya. Putri sulung kader Partai Jarindra itu konon ingin menikah dengan Pratama Arhaan hanya selama satu tahun.

“Ziz bilang dia baru mau menikah setahun,” bunyi pesan yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu. 

Aziza Selsha juga dikabarkan ingin kembali bersama mantan pacarnya, putra Jennifer Apple, Philo, setelah perceraiannya.

“Teruslah kembali ke Philo,” kata pesan itu.

Selain itu, dalam pesan yang diunggah ulang akun gosip tersebut, Rachel dan Nanya mengungkap bahwa Aziza Salasha dan Salim selingkuh saat berada di pesta pernikahan. Dituturkan Rachel dan Nanya yang histeris saat mengetahui kekasihnya selingkuh dengan Aziza Salasha.

“Selim selingkuh dengan Ziz. Rachel tahu ada orang hebat seperti Diane Sestro di pesta pernikahan itu. Teriak-teriak, dikerubungi banyak orang saat tahu Salim selingkuh dari Ziz. “Tapi memang benar kalau Ziz selalu selingkuh.” , “kata pernyataan itu. 

Sontak, unggahan yang kembali diunggah ke Instagram @lambedanu itu langsung ditanggapi warganet.

“Gak peduli engsel, keranjang, gandengan… yang kita pikirkan cuma Arhan,” balas warganet.

“Kenapa mereka merayu Arhaan sampai meninggalkan pacarnya? Memang benar mereka berbeda agama tapi cara penyelesaiannya salah sehingga berakhir seperti ini. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya,” sahut yang lain.

“Kecantikan tidak selalu main-main saat tidur dengan laki-laki,” sahut yang lain.

– Dari awal aku merasa A hanya dijadikan halte untuk nama baik anak ayahku, sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *