Gelar Baby Shower, Netizen Pertanyakan Kekayaan Syahrini: Kok Gak Mewah Katanya Konglomerat

VIVA Showbiz – Syahrrini baru-baru ini menggelar baby shower alias perayaan menyambut kelahiran buah hati yang dikandungnya. Momen tersebut terlihat dengan partisipasi keluarga Syahrini seperti kakak, ibu, dan rekan-rekannya. 

Dari foto-foto yang dimuat di akun gosip @lambedanu, diketahui jenis kelamin anak pertama Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan.

Hal itu terlihat dari ikat pinggang berwarna pink yang dikenakannya. Senarnya adalah ‘Mama Makabe’. Yuk scroll terus untuk melihat artikel lengkapnya di bawah ini.

Dari foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan abaya berwarna putih di pangkuan Reino Barack. Reino sendiri tampak sumringah sambil memegangi perut Syahrini yang tampak semakin membesar.

Sayangnya, foto kebahagian Syahrini di acara gender pengungkapan itu mendapat kecaman dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menegaskan, acara tersebut tidak dilakukan secara ekstrem seperti yang diungkapkan anak-anak artis lain terkait perayaan tersebut.

“Kenapa gak rayakan baby shower.. biasanya artis papan atas pakai EO????”, komentar netter.

“Setahuku baby showernya warna-warni dan tempatnya asri, atau kalau di restoran minimal mejanya dihias bunga???” Komentar netizen.

“Bagaimana penampilanmu seperti gambar di rumah kontrakan kecil ????????????” Kata orang lain.

“Dengan ukuran badannya, semua jadi pamer… (benar lho) baby shower seperti ini harusnya lebih… Lagipula, ini anak yang ditunggu bertahun-tahun ya. . . ” tanya yang lain .

“Itu perubahan besar di kelas divaak,” sahut yang lain.

“Kenapa kualitas fotonya seperti pakai hp murahan????,” sahut yang lain.

“Seperti 1 juta gambar ponsel…” sahut yang lain.

Tak sedikit netizen yang mengomentari tubuh Syahrini pasca hamil. Banyak pihak yang menilai bentuk tubuh Syahrini tidak biasa.

“Kok hidungnya gak bening, mukanya masih sama,” sahut yang lain.

Sebagai informasi, pada Mei lalu Syahrini mengumumkan telah menerima serangkaian kampanye selama 7 bulan.

Berdasarkan statistik, Syahrini diperkirakan akan lahir pada Juli ini. Namun hingga akhir Juli ini masih belum ada kabar dirinya telah melahirkan anak pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *