Ayu Ting Ting Unggah ‘Peringatan Darurat’, Netizen Bandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta, VIVA – Linimasa media sosial ramai dengan gambar lambang Garuda Pancasila dengan latar belakang biru yang diunggah netizen. Poster bertuliskan “Emergency Alert” ini telah beredar luas di dunia maya.

Hal ini sesuai dengan sikap Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (RRT) yang menilai mengabaikan putusan Mahkamah Konstitusi (CJ) terkait syarat pencalonan pada Pemilihan Ketua Daerah (Pilkada) 2024.

Melalui poster tersebut, tak hanya warganet, beberapa publik figur dan selebriti Tanah Air juga mengungkapkan keprihatinannya. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut asal Depok. 

Ayu mengunggah poster “Emergency Alert” dan menambahkan pesan singkat melalui Instagram story-nya. “Saya tidak ikut, tapi ini peringatan,” kata Bear di laman Instagramnya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Unggahan beruang tersebut pun langsung menyedot perhatian warganet. Tak hanya trending di Instagram, tapi juga di platform media sosial X (dulu Twitter). 

“BREAKING NEWS: Duchess of Sukmajaya Yang Mulia Ratu Ayu Ting Ting binti Haji Abdul Rojak ikut gerakan!!! Keluarga ayah Ojak YA!!! Keluarga ayah Mulyon TIDAK!!! #KawalPutusanMK,” tulis akun X, @rizkidwika .

Postingan ini pun langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Posisi Ayu pun berbeda dengan beberapa selebriti lain yang dikenal dekat dengan pemerintah, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kiki Saputri.

Bahkan tak sedikit warganet yang menjuluki pelantun Sambalado itu sebagai “Ratu Depoka” karena hal tersebut. “Anak bapaknya pintar,” tulis warganet di platform X.

“Ratu Depok >>>>>> Dinasti Andara,” tulis yang lain. “Ratu Depok sudah ngomong,” beber yang lain. “Sebagai warga Depok, saya bangga memiliki Ratu Ayu Tingting,” tulis warganet.

“Ratu Depok sudah ngomong. Lumpur Nagita sudah habis. Raffy tak pernah dapat Gigi,” tulis yang lain. “Ini pernyataan kepada masyarakat Andaras. Putriku!”. tulis netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *